www.JESOES.com

Alkitab Online Kristiani Indonesia

Website ini berisi seluruh isi Alkitab dari Perjanjian Lama (39 kitab) hingga Perjanjian Baru (27 kitab) beserta perikop (TB), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:

Untuk membaca Alkitab hanya dalam 1 bahasa terjemahan maka disarankan untuk mengklik salah satu bahasa terjemahan diatas karena lebih cepat loading hanya 1 Alkitab dan meringankan beban Internet anda, jika anda mau membaca beberapa bahasa terjemahan Alkitab sekaligus maka silahkan memakai menu dibawah ini.
Cari isi web dengan Google
(Search by Google)
Cari ayat ayat dalam Alkitab
(Search verses by keywords)
Terjemahan (translation)
1 Tawarikh / 1 Chronicles / 역대상
1234567891011121314151617181920212223
- 24 -
2526272829
Terjemahan Baru 1974
Bahasa Indonesia Sehari Hari 1985

[아가페 쉬운 성경 1994]
Versi Mudah Dibaca 2006

[English Amplified 2015]
24:1-19 = Para imam dibagi dalam rombongan
(2Sam 24:18-25)
(1) Inilah rombongan-rombongan anak-anak Harun. Anak-anak Harun ialah Nadab, Abihu, Eleazar dan Itamar.
(1) Harun mempunyai empat anak laki-laki: Nadab, Abihu, Eleazar dan Itamar. Nadab dan Abihu meninggal lebih dahulu dari ayah mereka tanpa mempunyai anak. Karena itu Eleazar dan Itamar saudara-saudara mereka menjadi imam. Daud membagi keturunan Harun dalam kelompok-kelompok menurut tugas mereka. Dalam pekerjaan pengelompokan itu Daud dibantu oleh Zadok keturunan Eleazar dan oleh Ahimelekh keturunan Itamar.
(1) [Pembagian Para Imam] Inilah kelompok anak Harun: Anak Harun adalah Nadab, Abihu, Eleazar, dan Itamar,
(2) Tetapi Nadab dan Abihu mati lebih dahulu dari pada ayah mereka dengan tidak mempunyai anak laki-laki, maka yang memegang jabatan imam ialah Eleazar dan Itamar.
(2) (24:1)
(2) tetapi Nadab dan Abihu meninggal sebelum ayah mereka meninggal. Nadab dan Abihu tidak mempunyai anak sehingga Eleazar dan Itamar bertugas sebagai imam.
(3) Daud, bersama-sama Zadok dari bani Eleazar dan Ahimelekh dari bani Itamar, membagi-bagi mereka menurut jabatan mereka dalam penyelenggaraan ibadah.
(3) (24:1)
(3) Daud membagi suku Eleazar dan Itamar atas dua bagian. Daud melakukannya agar mereka dapat melakukan tugas yang diberikan kepada mereka. Daud melakukannya dengan pertolongan Zadok dan Ahimelekh. Zadok ialah keturunan Eleazar dan Ahimelekh keturunan Itamar.
(4) Lalu ternyata bahwa di antara keturunan Eleazar ada lebih banyak kepala kaum dari pada di antara keturunan Itamar, sebab itu orang membagi-bagi mereka sebagai berikut: untuk bani Eleazar enam belas orang kepala puak, tetapi untuk bani Itamar delapan orang kepala puak.
(4) Keturunan Itamar dibagi menjadi delapan kelompok, sedangkan keturunan Eleazar menjadi enam belas kelompok, sebab di dalam keturunan Eleazar terdapat lebih banyak laki-laki kepala keluarga.
(4) Di pihak keluarga Eleazar terdapat lebih banyak pemimpin daripada di pihak keluarga Itamar. Ada 16 orang pemimpin dari keluarga Eleazar dan 8 dari keluarga Itamar.
(5) Dan orang membagi-bagi mereka dengan membuang undi tanpa mengadakan perbedaan, sebab ada "pemimpin-pemimpin kudus" dan "pemimpin-pemimpin Allah", baik di antara keturunan Eleazar maupun di antara keturunan Itamar.
(5) Karena baik di dalam keturunan Eleazar maupun di dalam keturunan Itamar ada pejabat-pejabat Rumah TUHAN dan pemimpin-pemimpin agama, maka pembagian tugas dilaksanakan dengan undian.
(5) Pembagian mereka itu dilakukan dengan membuang undi secara adil karena ada petugas di Tempat Suci dan sebagai imam. Mereka semua berasal dari keluarga Eleazar dan Itamar.
(6) Dan Semaya bin Netaneel, panitera itu, seorang Lewi, menulis nama mereka di depan raja, di depan pembesar-pembesar, imam Zadok, Ahimelekh bin Abyatar dan di depan kepala-kepala puak para imam dan orang Lewi; setiap kali satu puak diambil dari Eleazar, dan demikian pula satu puak dari Itamar.
(6) Keturunan Eleazar dan keturunan Itamar bergiliran menarik undi, lalu nama-nama mereka dicatat oleh seorang sekretaris yang bernama Semaya anak Netaneel orang Lewi. Semuanya itu dilaksanakan di depan raja bersama pegawai-pegawainya, Imam Zadok, Ahimelekh anak Abyatar serta kepala-kepala keluarga golongan imam dan kepala-kepala keluarga golongan Lewi.
(6) Semaya anak Netaneel sebagai sekretaris. Ia seorang Lewi. Ia mencatat nama-nama keturunan itu. Dia menulis nama-nama itu di depan Raja Daud dan para pemimpin ini: Imam Zadok, Ahimelekh, dan para pemimpin keluarga imam dan dari keluarga Lewi. Ahimelekh ialah anak Abyatar. Setiap kali mereka membuang undi, satu orang terpilih lalu Semaya menuliskan nama orang itu. Jadi, mereka membagi tugas itu di antara orang dari keluarga Eleazar dan Itamar.
(7) Undian yang pertama jatuh pada Yoyarib; yang kedua pada Yedaya;
(7) Inilah nomor urut giliran tugas yang diperoleh dari undian untuk kedua puluh empat kelompok itu: 1. Yoyarib; 2. Yedaya; 3. Harim; 4. Seorim; 5. Malkia; 6. Miyamin; 7. Hakos; 8. Abia; 9. Yesua; 10. Sekhanya; 11. Elyasib; 12. Yakim; 13. Hupa; 14. Yesebeab; 15. Bilga; 16. Imel; 17. Hezir; 18. Hapizes; 19. Petahya; 20. Yehezkiel; 21. Yakhin; 22. Gamul; 23. Delaya; 24. Maazya.
(7) Kelompok pertama ialah kelompok Yoyarib. Yang kedua kelompok Yedaya.
(8) yang ketiga pada Harim; yang keempat pada Seorim;
(8) (24:7)
(8) Yang ketiga kelompok Harim. Yang keempat kelompok Seorim.
(9) yang kelima pada Malkia; yang keenam pada Miyamin;
(9) (24:7)
(9) Yang kelima kelompok Malkia. Yang keenam kelompok Miyamin.
(10) yang ketujuh pada Hakos; yang kedelapan pada Abia;
(10) (24:7)
(10) Yang ketujuh kelompok Hakos. Yang kedelapan kelompok Abia.
(11) yang kesembilan pada Yesua; yang kesepuluh pada Sekhanya;
(11) (24:7)
(11) Yang kesembilan kelompok Yesua. Yang kesepuluh kelompok Sekhanya.
(12) yang kesebelas pada Elyasib; yang kedua belas pada Yakim;
(12) (24:7)
(12) Yang kesebelas kelompok Elyasib. Yang kedua belas kelompok Yakim.
(13) yang ketiga belas pada Hupa; yang keempat belas pada Yesebeab;
(13) (24:7)
(13) Yang ketiga belas kelompok Hupa. Yang keempat belas kelompok Yesebeab.
(14) yang kelima belas pada Bilga; yang keenam belas pada Imer;
(14) (24:7)
(14) Yang kelima belas kelompok Bilga. Yang keenam belas kelompok Imer.
(15) yang ketujuh belas pada Hezir; yang kedelapan belas pada Hapizes;
(15) (24:7)
(15) Yang ketujuh belas kelompok Hezir. Yang kedelapan belas kelompok Hapizes.
(16) yang kesembilan belas pada Petahya; yang kedua puluh pada Yehezkel;
(16) (24:7)
(16) Yang kesembilan belas kelompok Petahya. Yang kedua puluh kelompok Yehezkel.
(17) yang kedua puluh satu pada Yakhin; yang kedua puluh dua pada Gamul;
(17) (24:7)
(17) Yang kedua puluh satu kelompok Yakhin. Yang kedua puluh dua kelompok Gamul.
(18) yang kedua puluh tiga pada Delaya; yang kedua puluh empat pada Maazya.
(18) (24:7)
(18) Yang kedua puluh tiga kelompok Delaya. Yang kedua puluh empat kelompok Maazya.
(19) Itulah jabatan mereka dalam menyelenggarakan ibadah setelah mereka masuk rumah TUHAN, sesuai dengan peraturan yang diberikan kepada mereka dengan perantaraan Harun, bapa leluhur mereka, seperti yang diperintahkan kepadanya oleh TUHAN, Allah Israel.
(19) Nama orang-orang tersebut dicatat menurut giliran mereka untuk memasuki Rumah TUHAN dan melaksanakan tugas ibadat yang sudah ditetapkan oleh Harun, leluhur mereka, sesuai dengan perintah TUHAN, Allah Israel.
(19) Itulah kelompok-kelompok yang dipilih melayani dalam Bait TUHAN. Mereka menaati peraturan Harun untuk melayani dalam Rumah Allah, yang TUHAN Allah Israel telah memberikan kepada Harun.
24:20-31 = Puak-puak orang Lewi
(2Sam 24:18-25)
(20) Golongan yang masih tinggal dari bani Lewi, dari anak-anak Amram ialah Subael, dari anak-anak Subael ialah Yehdeya;
(20) Selain itu dalam keturunan Lewi masih termasuk kepala-kepala keluarga berikut ini: Yehdeya, keturunan Amram dari garis keturunan Subael; Yisia, keturunan Rehabya; Yahat, keturunan Yizhar dari garis keturunan Selomot; Yeria, Amarya, Yehaziel dan Yekameam anak-anak Hebron menurut urutan umurnya; Samir, keturunan Uziel dari garis keturunan Mikha; Zakharia, keturunan Uziel dari garis keturunan Yisia saudara Mikha; Mahli, Musi dan Yaazia, keturunan Merari.
(20) [Orang Lewi Lainnya] Inilah nama keturunan Lewi lainnya: Dari keturunan Amram: Subael. Dari keturunan Subael: Yehdeya.
(21) dari anak-anak Rehabya ialah Yisia, seorang kepala;
(21) (24:20)
(21) Dari anak Rehabya: Yisia, anak yang tertua.
(22) dari orang Yizhar ialah Selomot; dari anak-anak Selomot ialah Yahat.
(22) (24:20)
(22) Dari anak Yizhar: Selomot. Dari anak Selomot: Yahat.
(23) Anak-anak Hebron ialah Yeria, seorang kepala, Amarya, anak yang kedua, Yahaziel, anak yang ketiga, dan Yekameam, anak yang keempat.
(23) (24:20)
(23) Dari anak Hebron: Yeria, anak yang tertua. Amarya anaknya yang kedua. Yahaziel anaknya yang ketiga, dan Yekameam anaknya yang keempat.
(24) Anak Uziel ialah Mikha; dari anak-anak Mikha ialah Samir.
(24) (24:20)
(24) Anak Uziel: Mikha. Anak Mikha: Samir.
(25) Saudara Mikha ialah Yisia; dari anak-anak Yisia ialah Zakharia.
(25) (24:20)
(25) Saudara Mikha: Yisia. Anak Yisia: Zakharia.
(26) Keturunan Merari ialah Mahli dan Musi, juga anak-anak Yaazia, anaknya.
(26) (24:20)
(26) Keturunan Merari: Mahli, Musi, dan Yaazia.
(27) Keturunan Merari dari pihak Yaazia, anaknya, ialah Syoham, Zakur dan Hibri.
(27) Yaazia mempunyai tiga anak laki-laki: Syoham, Zakur dan Hibri.
(27) Yaazia anak Merari mempunyai anak yang bernama Syoham, Zakur, dan Hibri.
(28) Dari Mahli ialah Eleazar; dia ini tidak mempunyai anak.
(28) Mahli mempunyai dua anak laki-laki bernama Eleazar dan Kish. Eleazar tidak mempunyai anak laki-laki, tetapi Kish mempunyai seorang anak laki-laki bernama Yerahmeel.
(28) Anak Mahli: Eleazar, tetapi Eleazar tidak mempunyai anak.
(29) Dari Kish: anak Kish, yakni Yerahmeel.
(29) (24:28)
(29) Anak Kisy: Yerahmeel.
(30) Anak-anak Musi ialah Mahli, Eder dan Yerimot. Itulah bani Lewi menurut puak mereka.
(30) Anak laki-laki Musi ada tiga orang: Mahli, Eder dan Yerimot. Itulah keluarga-keluarga dalam suku Lewi.
(30) Anak Musi: Mahli, Eder, dan Yerimot. Itulah para pemimpin keluarga Lewi. Mereka terdaftar dalam keluarganya.
(31) Mereka inipun, sama seperti saudara-saudara sesuku mereka, anak-anak Harun, membuang undi di depan raja Daud, di depan Zadok, Ahimelekh dan para kepala puak, para imam dan orang Lewi. Dalam hal ini seorang kepala puak sama dengan saudaranya yang terkecil.
(31) Untuk giliran tugas mereka, setiap kepala keluarga bersama seorang adiknya yang laki-laki menarik undi seperti yang dilakukan oleh sanak saudara mereka, yaitu para imam keturunan Harun. Penarikan undi itu disaksikan oleh Raja Daud bersama Zadok, Ahimelekh serta kepala-kepala keluarga dari golongan imam-imam dan dari golongan orang Lewi.
(31) Mereka melakukan undi seperti halnya para saudara mereka dari keturunan Harun. Mereka membuang undi di hadapan Raja Daud, Zadok, Ahimelekh, dan pemimpin keluarga imam serta orang Lewi. Keluarga tertua dan keluarga yang paling muda diperlakukan sama dalam tugas mereka.
1 Tawarikh / 1 Chronicles / 역대상
1234567891011121314151617181920212223
- 24 -
2526272829