website alkitab jesoes logo

www.JESOES.com

Alkitab Online Kristiani Indonesia

Hand Bible application icon
Download Android App
agen nomor cantik Indonesia terpercaya
vidinici pakaian dan lingerie wanita

Website ini berisi seluruh isi Alkitab dari Perjanjian Lama (39 kitab) hingga Perjanjian Baru (27 kitab) beserta perikop (TB), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:

Untuk membaca Alkitab hanya dalam 1 bahasa terjemahan maka disarankan untuk mengklik salah satu bahasa terjemahan diatas karena lebih cepat loading hanya 1 Alkitab dan meringankan beban Internet anda, jika anda mau membaca beberapa bahasa terjemahan Alkitab sekaligus maka silahkan memakai menu dibawah ini.
Cari isi web dengan Google
(Search by Google)
Cari ayat ayat dalam Alkitab
(Search verses by keywords)
Terjemahan (translation)
Ester / Esther / 에스더
123456789
- 10 -
Terjemahan Baru 1974
Bahasa Indonesia Sehari Hari 1985

[아가페 쉬운 성경 1994]
Versi Mudah Dibaca 2006

[English Amplified 2015]
10:1-3 = Kebesaran Mordekhai
(1) Maka raja Ahasyweros mengenakan upeti atas negeri dan daerah-daerah pesisir juga.
(1) Raja Ahasyweros mengadakan kerja paksa, bukan hanya pada rakyat di daerah-daerah pantai laut dalam kerajaannya, tetapi juga di daerah-daerah pedalaman.
(1) [Mordekhai Dihormati] Raja Ahasyweros mengharuskan rakyat membayar pajak, termasuk orang yang bekerja di daerah yang jauh dekat pantai.
(2) Segala perbuatannya yang hebat serta gagah dan pemberitaan yang seksama tentang kebesaran yang dikaruniakan raja kepada Mordekhai, bukankah semuanya itu tertulis di dalam kitab sejarah raja-raja Media dan Persia?
(2) Segala perbuatannya yang besar dan hebat, dan juga kisah lengkap tentang bagaimana ia mengangkat Mordekhai menjadi pejabat tinggi, tercatat dalam buku sejarah raja-raja Persia dan Media.
(2) Berita lengkap tentang karya besar Raja Ahasyweros dicatat dalam Buku Sejarah Raja-raja Media dan Persia. Dan dalam buku itu juga dicatat semua yang telah dilakukan oleh Mordekhai. Raja telah menjadikan Mordekhai menjadi orang besar.
(3) Karena Mordekhai, orang Yahudi itu, menjadi orang kedua di bawah raja Ahasyweros, dan ia dihormati oleh orang Yahudi serta disukai oleh banyak sanak saudaranya, sebab ia mengikhtiarkan yang baik bagi bangsanya dan berbicara untuk keselamatan bagi semua orang sebangsanya.
(3) Mordekhai, orang Yahudi itu tetap menduduki jabatan tertinggi di bawah Raja Ahasyweros sendiri. Mordekhai dihormati dan disukai oleh orang-orang sebangsanya. Ia berjuang untuk keselamatan dan kesejahteraan bangsanya serta seluruh keturunan mereka.
(3) Mordekhai orang Yahudi itu ialah orang penting kedua yang berkuasa pada pemerintahan Raja Ahasyweros. Dia sangat penting bagi orang Yahudi dan dihormati oleh banyak orang sebangsanya sebab dia berusaha keras mendapatkan kesejahteraan bagi bangsanya dan membawa damai bagi semua orang Yahudi.
Ester / Esther / 에스더
123456789
- 10 -