website alkitab jesoes logo

www.JESOES.com

Alkitab Online Kristiani Indonesia

Hand Bible application icon
Download Android App
agen nomor cantik Indonesia terpercaya
vidinici pakaian dan lingerie wanita

Website ini berisi seluruh isi Alkitab dari Perjanjian Lama (39 kitab) hingga Perjanjian Baru (27 kitab) beserta perikop (TB), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:

Untuk membaca Alkitab hanya dalam 1 bahasa terjemahan maka disarankan untuk mengklik salah satu bahasa terjemahan diatas karena lebih cepat loading hanya 1 Alkitab dan meringankan beban Internet anda, jika anda mau membaca beberapa bahasa terjemahan Alkitab sekaligus maka silahkan memakai menu dibawah ini.
Cari isi web dengan Google
(Search by Google)
Cari ayat ayat dalam Alkitab
(Search verses by keywords)
Terjemahan (translation)
Yehezkiel / Ezekiel / 에스겔
12345
- 6 -
789101112131415161718192021222324252627282930313233343536373839404142434445464748
Terjemahan Baru 1974
Bahasa Indonesia Sehari Hari 1985

[아가페 쉬운 성경 1994]
Versi Mudah Dibaca 2006

[English Amplified 2015]
6:1-14 = Nubuat melawan gunung-gunung Israel
(1) Kemudian datanglah firman TUHAN kepadaku:
(1) TUHAN berkata kepadaku,
(1) [Nubuat terhadap Israel] Kemudian perkataan TUHAN datang lagi kepadaku.
(2) Hai anak manusia, tujukanlah mukamu ke gunung-gunung Israel dan bernubuatlah melawan mereka!
(2) "Hai manusia fana, pandanglah gunung-gunung Israel, dan sampaikanlah pesan-Ku tentang hukuman bagi mereka.
(2) Kata-Nya, “Anak manusia, hadapkanlah mukamu ke gunung-gunung Israel. Berbicaralah kepada mereka karena Aku.
(3) Katakanlah: Hai gunung-gunung Israel, dengarkanlah firman Tuhan ALLAH! Beginilah firman Tuhan ALLAH kepada gunung-gunung dan bukit-bukit, kepada alur-alur sungai dan lembah-lembah: Sungguh, Aku akan mendatangkan perang atasmu dan Aku akan membinasakan bukit-bukit pengorbananmu.
(3) Suruhlah mereka mendengarkan dan memperhatikan apa yang Aku, TUHAN Yang Mahatinggi katakan kepada gunung-gunung itu, juga kepada bukit-bukit, jurang-jurang dan lembah-lembah. Sungguh, Aku akan mengirim pedang untuk menghancurkan tempat-tempat penyembahan berhala.
(3) Katakan ini kepada gunung-gunung: ‘Hai gunung-gunung Israel, dengar pesan dari Tuhan ALLAH. Tuhan ALLAH mengatakan hal-hal ini kepada bukit-bukit, gunung-gunung, alur-alur sungai, dan lembah-lembah. Lihatlah, Aku membawa musuh memerangimu. Aku membinasakan tempat-tempatmu yang tinggi.
(4) Mezbah-mezbahmu akan menjadi sunyi sepi dan pedupaan-pedupaanmu akan dirusak; dan Aku akan merebahkan orang-orangmu yang terbunuh di hadapan berhala-berhalamu.
(4) Mezbah-mezbahnya akan dirubuhkan dan pedupaan-pedupaannya akan dipecahkan. Semua orang di situ akan dibunuh di depan berhalanya.
(4) Mezbahmu menjadi pecahan. Pedupaanmu akan hancur, dan Aku melemparkan mayatmu di depan berhalamu yang mengerikan.
(5) Aku akan mencampakkan mayat-mayat orang Israel di hadapan berhala-berhala mereka dan menghamburkan tulang-tulangmu keliling mezbah-mezbahmu.
(5) Aku akan membuat mayat-mayat orang Israel berserakan; dan tulang-tulang mereka akan Kuhamburkan di sekitar mezbah-mezbah itu.
(5) Aku akan meletakkan mayat orang Israel di depan berhala mereka yang keji itu. Aku menyerakkan tulang-tulangmu sekitar mezbahmu.
(6) Di mana saja kamu diam, kota-kotamu akan menjadi reruntuhan dan bukit-bukit pengorbananmu akan menjadi sunyi sepi, supaya mezbah-mezbahmu dihancurkan dan ditinggalkan sunyi sepi, berhala-berhalamu diremukkan dan ditiadakan, pedupaan-pedupaanmu diluluhkan dan buatan-buatan tanganmu dihapuskan.
(6) Semua kota Israel akan dimusnahkan, semua mezbah dan berhalanya hancur berantakan, pedupaan-pedupaannya porak-poranda, dan segala apa yang mereka buat akan hilang.
(6) Hal-hal yang jahat akan terjadi di mana saja umatmu tinggal. Kota-kotanya akan menjadi tumpukan batu. Tempat-tempat tinggi mereka akan binasa, tempat-tempat penyembahan itu tidak akan pernah lagi dipakai. Mezbah akan semua binasa. Orang tidak akan pernah lagi menyembah berhala-berhala yang keji. Pedupaan akan hancur. Segala sesuatu yang kamu buat akan binasa seluruhnya.
(7) Dan orang-orangmu yang terbunuh akan berebahan di tengah-tengahmu dan kamu akan mengetahui, bahwa Akulah TUHAN.
(7) Di mana-mana ada orang yang terbunuh, dan mereka yang selamat akan tahu bahwa Akulah TUHAN.
(7) Umatmu akan dibunuh, dan kemudian kamu tahu bahwa Akulah TUHAN.’”
(8) Tetapi sebagian, yaitu yang terluput dari pedang, akan Kutinggalkan hidup di antara bangsa-bangsa, bilamana kamu dihamburkan ke negeri-negeri itu.
(8) Sebagian kecil dari mereka akan Kuluputkan dari pembantaian itu tetapi mereka akan diceraiberaikan di antara bangsa-bangsa;
(8) Allah berkata, “Aku akan membiarkan beberapa umatmu melarikan diri. Mereka tinggal di negeri asing buat sementara. Aku membuat mereka berserak dan memaksanya tinggal di negeri asing.
(9) Di sana, di tengah-tengah bangsa-bangsa, ke mana mereka dibawa tertawan, orang-orang yang terluput dari antara kamu akan mengingat kepada-Ku, tatkala Aku mengembalikan hati mereka yang berzinah itu, yang sudah menjauh dari pada-Ku dan mengalihkan mata mereka, yang selalu berzinah dengan mengikuti berhala-berhala mereka; maka mereka sendiri akan merasa mual melihat kejahatan yang mereka lakukan dan melihat segala perbuatan mereka yang keji.
(9) di sana mereka hidup dalam pembuangan. Lalu mereka akan teringat kepada-Ku serta mengerti bahwa Aku menghukum dan menghina mereka sebab hati mereka tidak setia kepada-Ku. Mereka telah meninggalkan Aku dan memilih berhala sebagai ganti-Ku. Lalu mereka akan muak dengan diri mereka sendiri karena segala kejahatan dan kekejian yang telah mereka lakukan.
(9) Dan orang-orang yang luput akan ditawan. Mereka dipaksa tinggal di negeri asing, tetapi mereka akan mengingat Aku. Aku membuka hatinya. Mereka akan membenci dirinya sendiri karena kejahatan yang dilakukannya. Pada masa lalu, mereka berbalik dari Aku dan meninggalkan Aku. Mereka mengusir berhalanya yang keji itu. Mereka seperti perempuan yang meninggalkan suaminya dan pergi bersama orang lain. Mereka melakukan banyak hal yang mengerikan,
(10) Dan mereka akan mengetahui, bahwa Akulah TUHAN dan bukan cakap angin, kalau Aku berfirman hendak menjatuhkan malapetaka ini atas mereka."
(10) Maka mereka akan tahu bahwa Akulah TUHAN dan bahwa semua peringatan yang Kuberikan bukan ancaman-ancaman kosong belaka."
(10) mereka tahu bahwa Akulah TUHAN. Kemudian mereka tahu bahwa jika Aku mengatakan, Aku akan melakukan sesuatu, lalu Aku melakukannya. Mereka tahu bahwa Akulah yang membuat semua kesusahan yang terjadi atas mereka.”
(11) Beginilah firman Tuhan ALLAH: "Bertepuklah dan entakkanlah kakimu ke tanah dan serukanlah: Awas! Oleh sebab segala perbuatan kaum Israel yang keji dan jahat, mereka akan rebah mati karena pedang, kelaparan dan penyakit sampar.
(11) TUHAN Yang Mahatinggi berkata, "Bersedihlah! Merataplah! Menangislah dengan pilu karena segala kejahatan dan kekejian yang telah dilakukan bangsa Israel. Mereka akan mati karena perang, kelaparan dan wabah penyakit.
(11) Kemudian Tuhan ALLAH berkata kepadaku, “Bertepuk tanganlah dan gertakkan kakimu. Lawanlah semua hal yang mengerikan yang telah dilakukan orang Israel. Peringatkan mereka bahwa mereka akan dibunuh oleh penyakit dan kelaparan. Katakan kepadanya bahwa mereka akan dibunuh dalam perang.
(12) Yang jauh akan mati karena sampar, yang dekat akan rebah karena pedang dan yang terluput serta terpelihara akan mati karena kelaparan. Demikianlah Aku akan melampiaskan amarah-Ku kepada mereka.
(12) Mereka semua akan merasakan amukan kemarahan-Ku. Orang-orang yang jauh di pembuangan akan jatuh sakit lalu mati; yang dekat akan mati dalam perang, dan sisanya akan mati kelaparan.
(12) Orang yang jauh mati oleh penyakit. Orang yang dekat ke tempat itu dibunuh dengan pedang, dan mereka yang masih tinggal di kota mati kelaparan. Kemudian Aku berhenti marah
(13) Dan kamu akan mengetahui, bahwa Akulah TUHAN, tatkala orang-orang mereka yang terbunuh berebahan di tengah-tengah berhala-berhala mereka keliling mezbah-mezbahnya, di atas setiap bukit yang tinggi dan di atas semua puncak-puncak gunung, di bawah setiap pohon yang rimbun dan setiap pohon keramat yang penuh cabang-cabang, di tempat mana mereka membawa korban persembahan yang harum bagi semua berhala-berhala mereka.
(13) Mayat-mayat akan berserakan di antara berhala-berhala dan di sekitar mezbah-mezbah, terhampar di setiap bukit yang tinggi, dan di puncak setiap gunung, di bawah setiap pohon yang rimbun dan setiap pohon yang besar; pendek kata, di mana saja mereka membakar kurban bagi berhala mereka. Maka setiap orang akan tahu bahwa Akulah TUHAN.
(13) lalu kamu tahu bahwa Akulah TUHAN. Kamu tahu bila kamu melihat mayatmu di depan berhalamu yang keji itu dan sekeliling mezbahnya. Mayat-mayat dekat pada setiap orang di tempatmu untuk disembah — pada setiap bukit dan gunung yang tinggi, telah memberikan setiap pohon yang hijau dan setiap pohon ek yang berdaun. Di semua tempat kamu mempersembahkan persembahanmu, yang bau harumnya seperti mur untuk berhala yang keji.
(14) Aku akan mengacungkan tangan-Ku melawan mereka dan tanahnya, di mana saja mereka diam, akan Kubuat menjadi musnah dan sunyi sepi mulai dari padang gurun sampai ke Ribla dan mereka akan mengetahui, bahwa Akulah TUHAN."
(14) Ya, Aku akan mengacungkan tangan-Ku dan menghancurkan negeri mereka, sehingga menjadi sunyi sepi, mulai dari Gurun Selatan sampai kepada kota Ribla di utara. Dari tempat-tempat yang didiami orang Israel, tak satu pun akan diselamatkan. Maka tahulah semua orang bahwa Akulah TUHAN."
(14) Aku akan mengangkat tangan-Ku atasmu dan membunuhmu dan umatmu, di mana saja pun mereka tinggal. Aku membinasakan negerimu. Dan negeri itu menjadi lebih sunyi daripada Padang gurun Dibla, lalu mereka tahu bahwa Akulah TUHAN.”
Yehezkiel / Ezekiel / 에스겔
12345
- 6 -
789101112131415161718192021222324252627282930313233343536373839404142434445464748