website alkitab jesoes logo

www.JESOES.com

Alkitab Online Kristiani Indonesia

Hand Bible application icon
Download Android App
agen nomor cantik GSM Indonesia www.agennomor.com
vidinici banner www.vidinici.com

Website ini berisi seluruh isi Alkitab dari Perjanjian Lama (39 kitab) hingga Perjanjian Baru (27 kitab) beserta perikop (TB), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:

Untuk membaca Alkitab hanya dalam 1 bahasa terjemahan maka disarankan untuk mengklik salah satu bahasa terjemahan diatas karena lebih cepat loading hanya 1 Alkitab dan meringankan beban Internet anda, jika anda mau membaca beberapa bahasa terjemahan Alkitab sekaligus maka silahkan memakai menu dibawah ini.
 
Pakai Google mencari seluruh web (search by Google)
Cari ayat ayat dalam Alkitab (Search verse by words)
Cari (words)
Terjemahan (translation)
Ayat Alkitab acak (random) untuk anda baca dan renungkan saat ini adalah:

Yeremia (Perjanjian Lama)
Yeremia 16 : 11 = maka engkau akan berkata kepada mereka: Oleh karena nenek moyangmu telah meninggalkan Aku, demikianlah firman TUHAN, dan oleh karena mereka telah mengikuti allah lain dengan beribadah dan sujud menyembah kepadanya, tetapi mereka meninggalkan Aku dan tidak berpegang pada Taurat-Ku.

Dibawah ini adalah seluruh isi kitab Mazmur 31 (Mazmur / MZM 31 / Psalm 31 / 시편 31)

Terjemahan Baru 1974
Bahasa Indonesia Sehari Hari 1985

[아가페 쉬운 성경 1994]
Versi Mudah Dibaca 2006

[English Amplified 2015]
31:1-24 = Aman dalam tangan TUHAN
(1) Untuk pemimpin biduan. Mazmur Daud. (31-2) Pada-Mu, TUHAN, aku berlindung, janganlah sekali-kali aku mendapat malu. Luputkanlah aku oleh karena keadilan-Mu,
(1) Untuk pemimpin kor. Mazmur Daud. (31-2) Pada-Mu aku berlindung ya TUHAN, jangan biarkan aku dikecewakan. Selamatkanlah aku demi keadilan-Mu
(1) Kepada pemimpin koor. Nyanyian Daud. (31-2) Ya TUHAN, aku datang pada-Mu minta perlindungan. Jangan biarkan aku kecewa. Engkau selalu melakukan yang benar, jadi selamatkanlah aku.
(2) (31-3) sendengkanlah telinga-Mu kepadaku, bersegeralah melepaskan aku! Jadilah bagiku gunung batu tempat perlindungan, kubu pertahanan untuk menyelamatkan aku!
(2) (31-3) dengarlah aku dan bebaskanlah aku segera. Jadilah bagiku seperti gunung batu tempat aku berlindung, seperti benteng yang kuat, di mana aku selamat.
(2) (31-3) Dengarkanlah aku, datanglah segera dan selamatkan aku. Engkaulah Batu karangku, tempat perlindunganku. Engkaulah bentengku dan lindungilah aku.
(3) (31-4) Sebab Engkau bukit batuku dan pertahananku, dan oleh karena nama-Mu Engkau akan menuntun dan membimbing aku.
(3) (31-4) Ya, Engkau seperti gunung batu dan benteng yang kuat bagiku! Bimbinglah aku sesuai dengan janji-Mu.
(3) (31-4) Engkau Batu karangku dan perlindunganku. Demi kebaikan nama-Mu, tuntun dan bimbinglah aku.
(4) (31-5) Engkau akan mengeluarkan aku dari jaring yang dipasang orang terhadap aku, sebab Engkaulah tempat perlindunganku.
(4) (31-5) Lepaskanlah aku dari jerat yang dipasang bagiku, sebab Engkaulah tempat aku berlindung.
(4) (31-5) Selamatkanlah aku dari jerat yang telah dipasang musuhku. Engkaulah tempat perlindunganku.
(5) (31-6) Ke dalam tangan-Mulah kuserahkan nyawaku; Engkau membebaskan aku, ya TUHAN, Allah yang setia.
(5) (31-6) Ke dalam tangan-Mu kuserahkan diriku; Engkau membebaskan aku, ya TUHAN, Allah yang setia.
(5) (31-6) TUHAN, Engkaulah Allah yang dapat kami percayai. Aku menempatkan hidupku ke dalam tangan-Mu. Selamatkanlah aku.
(6) (31-7) Engkau benci kepada orang-orang yang memuja berhala yang sia-sia, tetapi aku percaya kepada TUHAN.
(6) (31-7) Orang yang menyembah berhala Kaubenci; tetapi aku percaya kepada TUHAN.
(6) (31-7) Aku membenci orang yang beribadat kepada dewa-dewa. Aku percaya hanya pada TUHAN.
(7) (31-8) Aku akan bersorak-sorak dan bersukacita karena kasih setia-Mu, sebab Engkau telah menilik sengsaraku, telah memperhatikan kesesakan jiwaku,
(7) (31-8) Aku akan bergembira dan bersukaria sebab Engkau tetap mengasihi aku. Engkau melihat penderitaanku dan memperhatikan kesusahanku.
(7) (31-8) Kebaikan-Mu membuat aku sangat bersukacita. Engkau telah melihat penderitaanku. Engkau tahu tentang kesusahanku.
(8) (31-9) dan tidak menyerahkan aku ke tangan musuh, tetapi menegakkan kakiku di tempat yang lapang.
(8) (31-9) Engkau tidak membiarkan aku ditawan musuh, tetapi memungkinkan aku berjalan dengan bebas.
(8) (31-9) Engkau tidak akan membiarkan musuhku mengambil aku. Engkau akan membebaskan aku dari jerat mereka.
(9) (31-10) Kasihanilah aku, ya TUHAN, sebab aku merasa sesak; karena sakit hati mengidaplah mataku, meranalah jiwa dan tubuhku.
(9) (31-10) Kasihanilah aku, ya TUHAN, sebab aku dalam kesusahan; mataku pedih karena menangis, jiwa ragaku merana.
(9) (31-10) TUHAN, banyak kesusahanku, jadi kasihanilah aku. Aku menangis sehingga mataku sakit. Kerongkongan dan perutku sakit.
(10) (31-11) Sebab hidupku habis dalam duka dan tahun-tahun umurku dalam keluh kesah; kekuatanku merosot karena sengsaraku, dan tulang-tulangku menjadi lemah.
(10) (31-11) Hidupku habis dalam penderitaan, tahun-tahunku berlalu dalam keluh kesah. Kekuatanku berkurang karena kejahatanku, bahkan tulang-tulangku menjadi rapuh.
(10) (31-11) Hidupku berakhir dalam kesedihan, tahun-tahunku berlalu dalam keluh-kesah. Kesusahanku membuat kekuatanku berkurang. Kekuatanku meninggalkan aku.
(11) (31-12) Di hadapan semua lawanku aku tercela, menakutkan bagi tetangga-tetanggaku, dan menjadi kekejutan bagi kenalan-kenalanku; mereka yang melihat aku di jalan lari dari padaku.
(11) (31-12) Aku menjadi tertawaan bagi semua musuhku, bahkan bagi para tetanggaku. Semua kenalanku terkejut bila melihat aku, mereka lari bila bertemu dengan aku di jalan.
(11) (31-12) Musuhku pandang enteng terhadap aku, bahkan tetanggaku juga berbalik dari aku. Bila teman-temanku melihat aku di jalan, mereka menghindar dari aku. Mereka takut di sekelilingku.
(12) (31-13) Aku telah hilang dari ingatan seperti orang mati, telah menjadi seperti barang yang pecah.
(12) (31-13) Aku dilupakan seperti orang mati, dan menjadi seperti barang yang dibuang.
(12) (31-13) Orang ingin melupakan aku seakan-akan aku sudah mati. Aku seperti alat yang hilang.
(13) (31-14) Sebab aku mendengar banyak orang berbisik-bisik, --ada kegentaran dari segala pihak! --mereka bersama-sama bermufakat mencelakakan aku, mereka bermaksud mencabut nyawaku.
(13) (31-14) Di mana-mana ada kengerian; kudengar desas-desus musuhku. Mereka bersekongkol melawan aku, dan membuat rencana untuk membunuh aku.
(13) (31-14) Aku mendengar bisikannya tentang aku. Mereka telah berbalik melawan aku dan berencana untuk membunuhku.
(14) (31-15) Tetapi aku, kepada-Mu aku percaya, ya TUHAN, aku berkata: "Engkaulah Allahku!"
(14) (31-15) Tetapi aku berharap pada-Mu, ya TUHAN, sebab Engkaulah Allahku.
(14) (31-15) TUHAN, aku percaya kepada-Mu. Engkaulah Allahku.
(15) (31-16) Masa hidupku ada dalam tangan-Mu, lepaskanlah aku dari tangan musuh-musuhku dan orang-orang yang mengejar aku!
(15) (31-16) Engkau selalu memelihara aku; selamatkanlah aku dari musuh-musuhku, dan dari orang-orang yang mengejar aku.
(15) (31-16) Hidupku ada dalam tangan-Mu. Selamatkanlah aku dari orang yang menganiaya aku.
(16) (31-17) Buatlah wajah-Mu bercahaya atas hamba-Mu, selamatkanlah aku oleh kasih setia-Mu!
(16) (31-17) Semoga Engkau berkenan kepada hamba-Mu; selamatkanlah aku karena kasih-Mu.
(16) (31-17) Tolong sambut dan terimalah hamba-Mu. Kasihanilah aku dan selamatkan aku.
(17) (31-18) TUHAN, janganlah membiarkan aku mendapat malu, sebab aku berseru kepada-Mu; biarlah orang-orang fasik mendapat malu dan turun ke dunia orang mati dan bungkam.
(17) (31-18) Jangan biarkan aku mendapat malu, ya TUHAN, sebab aku berseru kepada-Mu. Biarlah orang jahat dipermalukan, dan dengan diam turun ke dunia orang mati.
(17) (31-18) TUHAN, aku berdoa kepada-Mu, jangan buat aku kecewa. Hanya orang jahat yang harus kecewa. Biarlah mereka masuk ke kubur dengan diam-diam.
(18) (31-19) Biarlah bibir dusta menjadi kelu, yang mencaci maki orang benar dengan kecongkakan dan penghinaan!
(18) (31-19) Sumbatlah mulut para pembohong yang dengan sombong mencemooh orang jujur.
(18) (31-19) Orang jahat itu sombong dan berbohong tentang orang yang melakukan yang benar. Mereka sangat tinggi hati sekarang, tetapi bibir penipu akan membisu.
(19) (31-20) Alangkah limpahnya kebaikan-Mu yang telah Kausimpan bagi orang yang takut akan Engkau, yang telah Kaulakukan bagi orang yang berlindung pada-Mu, di hadapan manusia!
(19) (31-20) Betapa limpahnya kebaikan-Mu yang Kausediakan bagi orang takwa! Setiap orang melihat kebaikan yang Kaulakukan, bagi mereka yang berlindung pada-Mu.
(19) (31-20) Ya Tuhan, Engkau telah menyembunyikan banyak yang menakjubkan bagi para pengikut-Mu. Engkau telah berbuat banyak hal yang baik bagi orang yang percaya kepada-Mu. Engkau telah memberkati mereka sehingga seluruh dunia dapat melihatnya.
(20) (31-21) Engkau menyembunyikan mereka dalam naungan wajah-Mu terhadap persekongkolan orang-orang; Engkau melindungi mereka dalam pondok terhadap perbantahan lidah.
(20) (31-21) Engkau menyembunyikan mereka dalam naungan-Mu terhadap siasat orang jahat; Kaujagai mereka dalam perlindungan-Mu terhadap tuduhan lawan.
(20) (31-21) Yang lain merencanakan untuk menyiksanya. Mereka mengatakan hal-hal yang jahat tentang orang itu, tetapi Engkau menyembunyikan umat-Mu di dalam naungan-Mu dan melindunginya.
(21) (31-22) Terpujilah TUHAN, sebab kasih setia-Nya ditunjukkan-Nya kepadaku dengan ajaib pada waktu kesesakan!
(21) (31-22) Terpujilah TUHAN! Sangat mengagumkan kasih-Nya bagiku, waktu aku dikepung dan diserang.
(21) (31-22) Pujilah TUHAN karena Ia menunjukkan kasih setia-Nya kepadaku, ketika kota sedang dikepung musuh.
(22) (31-23) Aku menyangka dalam kebingunganku: "Aku telah terbuang dari hadapan mata-Mu." Tetapi sesungguhnya Engkau mendengarkan suara permohonanku, ketika aku berteriak kepada-Mu minta tolong.
(22) (31-23) Dalam kebingunganku aku menyangka TUHAN telah membuang aku dari hadirat-Nya. Tetapi Ia telah mendengar permohonanku waktu aku berseru kepada-Nya.
(22) (31-23) Aku takut dan berkata, “Aku ada di suatu tempat, yang tidak dapat dilihat Tuhan.” Aku berdoa kepada-Mu, dan Engkau mendengar teriakanku minta tolong.
(23) (31-24) Kasihilah TUHAN, hai semua orang yang dikasihi-Nya! TUHAN menjaga orang-orang yang setiawan, tetapi orang-orang yang berbuat congkak diganjar-Nya dengan tidak tanggung-tanggung.
(23) (31-24) Cintailah TUHAN, hai seluruh umat-Nya, TUHAN melindungi orang yang setia. Tetapi orang congkak dihukum-Nya dengan tidak tanggung-tanggung.
(23) (31-24) Hai semua pengikut setia Allah, kasihilah TUHAN. TUHAN melindungi orang yang setia pada-Nya, tetapi Ia memberikan hukuman kepada orang yang menyombongkan kuasanya sendiri. Ia memberikan hukuman yang setimpal kepada mereka.
(24) (31-25) Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu, hai semua orang yang berharap kepada TUHAN!
(24) (31-25) Kuatkanlah dan teguhkan hatimu, kamu semua yang berharap kepada TUHAN!
(24) (31-25) Kuat dan beranilah, kamu semua yang menantikan pertolongan TUHAN.
Mazmur (Psalm) (시편)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal)
123456789101112131415161718192021222324252627282930
- 31 -
3233343536373839404142434445464748495051525354555657585960616263646566676869707172737475767778798081828384858687888990919293949596979899100101102103104105106107108109110111112113114115116117118119120121122123124125126127128129130131132133134135136137138139140141142143144145146147148149150