website alkitab jesoes logo

www.JESOES.com

Alkitab Online Kristiani Indonesia

Hand Bible application icon
Download Android App
agen nomor cantik Indonesia terpercaya
vidinici pakaian dan lingerie wanita

Website ini berisi seluruh isi Alkitab dari Perjanjian Lama (39 kitab) hingga Perjanjian Baru (27 kitab) beserta perikop (TB), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:

Untuk membaca Alkitab hanya dalam 1 bahasa terjemahan maka disarankan untuk mengklik salah satu bahasa terjemahan diatas karena lebih cepat loading hanya 1 Alkitab dan meringankan beban Internet anda, jika anda mau membaca beberapa bahasa terjemahan Alkitab sekaligus maka silahkan memakai menu dibawah ini.
Cari isi web dengan Google
(Search by Google)
Cari ayat ayat dalam Alkitab
(Search verses by keywords)
Terjemahan (translation)
Yehezkiel / Ezekiel / 에스겔
- 1 -
23456789101112131415161718192021222324252627282930313233343536373839404142434445464748
Terjemahan Baru 1974
Bahasa Indonesia Sehari Hari 1985

[아가페 쉬운 성경 1994]
Versi Mudah Dibaca 2006

[English Amplified 2015]
1:1-28 = Nabi melihat kemuliaan TUHAN
(1) Pada tahun ketiga puluh, dalam bulan yang keempat, pada tanggal lima bulan itu, ketika aku bersama-sama dengan para buangan berada di tepi sungai Kebar, terbukalah langit dan aku melihat penglihatan-penglihatan tentang Allah.
(1) Pada tanggal lima bulan empat pada tahun ketiga puluh, dalam tahun kelima sejak Raja Yoyakhin diangkut ke pembuangan, aku, Imam Yehezkiel anak Busi, berada di tepi Sungai Kebar di Babel bersama orang-orang buangan Yahudi lainnya. Tiba-tiba langit terbuka dan aku mendapat penglihatan tentang Allah. Aku mendengar TUHAN berbicara kepadaku dan aku merasakan kuat kuasa-Nya.
(1) [Pendahuluan] Aku seorang imam, Yehezkiel anak Busi. Aku ada di pembuangan dekat Terusan Kebar di Babel ketika langit terbuka dan aku melihat penglihatan dari Allah, yang terjadi pada hari kelima, bulan empat, tahun ketiga puluh. (Yaitu pada tahun kelima pembuangan Raja Yoyakhin. Perkataan TUHAN datang kepada Yehezkiel. Kuasa TUHAN datang atasnya di tempat itu.)
(2) Pada tanggal lima bulan itu, yaitu tahun kelima sesudah raja Yoyakhin dibuang,
(2) (1:1)
(2) (1:1)
(3) datanglah firman TUHAN kepada imam Yehezkiel, anak Busi, di negeri orang Kasdim di tepi sungai Kebar, dan di sana kekuasaan TUHAN meliputi dia.
(3) (1:1)
(3) (1:1)
(4) Lalu aku melihat, sungguh, angin badai bertiup dari utara, dan membawa segumpal awan yang besar dengan api yang berkilat-kilat dan awan itu dikelilingi oleh sinar; di dalam, di tengah-tengah api itu kelihatan seperti suasa mengkilat.
(4) Aku menengadah dan melihat badai bertiup dari utara. Petir sambar-menyambar dari segumpal awan yang amat besar, dan langit di sekitarnya terang-benderang. Dalam kilat yang memancar-mancar itu tampak sesuatu yang berkilauan seperti perunggu.
(4) [Kereta Perang Tuhan — Takhta Allah] Aku memperhatikan badai besar datang dari utara. Awan besar disertai dengan angin keras dan nyala api berkilat dari dalamnya. Terang bersinar di sekelilingnya. Tampaknya seperti besi membara dalam api.
(5) Dan di tengah-tengah itu juga ada yang menyerupai empat makhluk hidup dan beginilah kelihatannya mereka: mereka menyerupai manusia,
(5) Di tengah-tengah awan itu, kulihat empat kerub yaitu makhluk hidup yang menyerupai manusia,
(5) Di dalam awan itu ada empat binatang yang tampaknya seperti manusia.
(6) tetapi masing-masing mempunyai empat muka dan pada masing-masing ada pula empat sayap.
(6) tetapi masing-masing mempunyai empat wajah dan dua pasang sayap.
(6) Setiap binatang mempunyai empat muka dan empat sayap.
(7) Kaki mereka adalah lurus dan telapak kaki mereka seperti kuku anak lembu; kaki-kaki ini mengkilap seperti tembaga yang baru digosok.
(7) Kakinya lurus dan mengkilap seperti perunggu yang digosok. Jari kakinya berkuku seperti kuku banteng.
(7) Kakinya lurus seperti kaki lembu dan mengkilat seperti tembaga yang digosok.
(8) Pada keempat sisi mereka di bawah sayap-sayapnya tampak tangan manusia. Mengenai muka dan sayap mereka berempat adalah begini:
(8) Selain empat wajah dan dua pasang sayap itu, mereka mempunyai tangan manusia di bawah setiap sayap.
(8) Di bawah sayapnya ada tangan manusia. Ada empat binatang. Setiap binatang mempunyai empat muka dan empat sayap.
(9) mereka saling menyentuh dengan sayapnya; mereka tidak berbalik kalau berjalan, masing-masing berjalan lurus ke depan.
(9) Sepasang sayap dari setiap makhluk itu terkembang dan ujung-ujungnya bersentuhan dengan sayap makhluk yang lain, sehingga keempat makhluk itu membentuk segi empat. Kalau bergerak, mereka masing-masing bergerak lurus ke depan tanpa membalikkan tubuhnya.
(9) Sayap itu saling menyentuh. Binatang itu tidak berbalik kalau berjalan. Binatang itu pergi ke tujuan yang dicarinya.
(10) Muka mereka kelihatan begini: Keempatnya mempunyai muka manusia di depan, muka singa di sebelah kanan, muka lembu di sebelah kiri, dan muka rajawali di belakang.
(10) Setiap makhluk itu mempunyai empat wajah yang berlain-lainan; wajah manusia di depan, wajah singa di sebelah kanan, wajah banteng sebelah kiri, dan wajah rajawali di sebelah belakang.
(10) Setiap binatang mempunyai empat muka, bagian depan mempunyai muka manusia. Pada bagian kanan terdapat muka singa. Pada bagian kiri terdapat muka lembu, dan pada bagian belakang terdapat muka burung rajawali.
(11) Sayap-sayap mereka dikembangkan ke atas; mereka saling menyentuh dengan sepasang sayapnya dan sepasang sayap yang lain menutupi badan mereka.
(11) Sepasang sayap dari setiap makhluk itu dikembangkan ke atas sehingga menyentuh ujung sayap-sayap makhluk di sebelahnya, dan sepasang sayapnya lagi terlipat menutupi tubuhnya.
(11) Sayap binatang itu terbentang di atasnya. Dengan dua sayap setiap binatang dapat menyentuh binatang di dekatnya, dan dua sayap yang lain menutupi badannya.
(12) Masing-masing berjalan lurus ke depan; ke arah mana roh itu hendak pergi, ke sanalah mereka pergi, mereka tidak berbalik kalau berjalan.
(12) Masing-masing makhluk itu menghadap ke empat jurusan sekaligus, sehingga mereka dapat pergi ke mana saja mereka suka tanpa memutar tubuhnya.
(12) Setiap binatang pergi ke tujuan yang dicarinya. Binatang itu pergi ke mana saja angin membawanya, tetapi mereka tidak berbalik, bila mereka berjalan.
(13) Di tengah makhluk-makhluk hidup itu kelihatan seperti bara api yang menyala, seperti suluh, yang bergerak kian ke mari di antara makhluk-makhluk hidup itu, dan api itu bersinar sedang dari api itu kilat sabung-menyabung.
(13) Di tengah makhluk-makhluk itu ada sesuatu yang tampaknya seperti bara api atau obor bernyala yang bergerak-gerak tiada hentinya. Api itu berpijar-pijar dan memercikkan kilatan-kilatan petir.
(13) Demikianlah bentuk binatang itu. Di daerah itu, di antara binatang-binatang itu, ada sesuatu tampaknya seperti arang yang membara. Api itu seperti obor kecil yang dibawa berkeliling di antara binatang itu. Api itu menyala dan kilat keluar dari dalamnya.
(14) Makhluk-makhluk hidup itu terbang ke sana ke mari seperti kilat.
(14) Makhluk-makhluk itu sendiri bergerak kian ke mari secepat kilat.
(14) Binatang itu lari ke sana kemari — secepat kilat.
(15) Aku melihat, sungguh, di atas tanah di samping masing-masing dari keempat makhluk-makhluk hidup itu ada sebuah roda.
(15) Sedang aku memperhatikan semua itu, kulihat empat buah roda di atas tanah, satu roda di samping setiap makhluk itu.
(15) Aku memandang binatang itu ketika kuperhatikan ada empat roda menyentuh tanah. Ada satu roda pada setiap binatang. Semua roda itu tampaknya sama. Roda tampaknya seperti terbuat dari permata yang jernih dan kuning. Tampaknya seperti roda dalam roda,
(16) Rupa roda-roda itu seperti kilauan permata pirus dan keempatnya adalah serupa; buatannya seolah-olah roda yang satu di tengah-tengah yang lain.
(16) Keempat roda itu serupa dan berkilauan seperti batu permata, dan masing-masing mempunyai satu roda lainnya yang melintang di tengah-tengahnya.
(16) (1:15)
(17) Kalau mereka berjalan mereka dapat menuju keempat jurusan; mereka tidak berbalik kalau berjalan.
(17) Dengan demikian roda-roda itu dapat menuju keempat jurusan.
(17) yang dapat bergerak ke jurusan mana pun. Namun, binatang itu tidak berbalik apabila mereka berjalan.
(18) Mereka mempunyai lingkar dan aku melihat, bahwa sekeliling lingkar yang empat itu penuh dengan mata.
(18) Lingkaran-lingkaran roda itu penuh dengan mata.
(18) Lingkar roda itu tinggi dan bersinar. Ada mata sekeliling lingkar pada semua roda yang empat itu.
(19) Kalau makhluk-makhluk hidup itu berjalan, roda-roda itu juga berjalan di samping mereka; dan kalau makhluk-makhluk hidup itu terangkat dari atas tanah, roda-roda itu turut terangkat.
(19) Makhluk-makhluk itu pergi ke mana saja mereka suka, dan roda-roda itu selalu ikut, karena dikuasai oleh makhluk-makhluk itu. Setiap kali makhluk-makhluk itu bergerak naik ke udara atau berhenti, roda-roda itu selalu ikut bersama mereka.
(19) Roda itu selalu bergerak bersama binatang. Jika binatang pergi ke angkasa, roda juga pergi.
(20) Ke arah mana roh itu hendak pergi, ke sanalah mereka pergi, dan roda-rodanya sama-sama terangkat dengan mereka, sebab roh makhluk-makhluk hidup itu berada di dalam roda-rodanya.
(20) (1:19)
(20) Mereka pergi ke mana saja angin menginginkannya, dan turut juga roda itu pergi, karena kuasa binatang ada dalam roda.
(21) Kalau makhluk-makhluk hidup itu berjalan, roda-roda itu berjalan; kalau mereka berhenti, roda-roda itu berhenti; dan kalau mereka terangkat dari tanah, roda-roda itu sama-sama terangkat dengan mereka; sebab roh makhluk-makhluk hidup itu berada di dalam roda-rodanya.
(21) (1:19)
(21) Jadi, jika binatang pindah, roda juga pindah. Jika binatang berhenti, roda itu berhenti. Jika roda itu pergi ke dalam udara, binatang pergi bersamanya, karena angin ada dalam roda itu.
(22) Di atas kepala makhluk-makhluk hidup itu ada yang menyerupai cakrawala, yang kelihatan seperti hablur es yang mendahsyatkan, terbentang di atas kepala mereka.
(22) Di atas kepala makhluk-makhluk itu terbentang sesuatu yang seperti kubah dari kristal yang kemilau.
(22) Ada hal yang ajaib di atas kepala binatang itu. Tampaknya seperti sebuah mangkuk yang terbalik ke arah bawah dan mangkuk itu sejernih kristal.
(23) Dan di bawah cakrawala itu sayap mereka dikembangkan lurus, yang satu menyinggung yang lain; dan masing-masing mempunyai sepasang sayap yang menutupi badan mereka.
(23) Di bawah kubah itu setiap makhluk itu merentangkan sepasang sayapnya ke arah makhluk yang di sebelahnya, sedangkan sayapnya yang sepasang lagi menutupi tubuhnya.
(23) Di bawah mangkuk itu, setiap binatang mempunyai sayap menyentuh binatang yang dekat padanya. Dua sayap membentang ke satu arah dan dua sayap ke arah lain, menutupi badannya.
(24) Kalau mereka berjalan, aku mendengar suara sayapnya seperti suara air terjun yang menderu, seperti suara Yang Mahakuasa, seperti keributan laskar yang besar; kalau mereka berhenti, sayapnya dibiarkan terkulai.
(24) Kalau mereka terbang, aku mendengar suara kepakan sayapnya; bunyinya seperti deru air terjun, seperti derap langkah pasukan tentara yang besar, seperti suara Allah Yang Mahakuasa. Kalau mereka berhenti terbang, mereka melipat sayap-sayapnya,
(24) Kemudian aku dengar sayap itu. Setiap kali binatang itu pindah, sayap itu membuat suara yang kuat seperti suara banjir. Suaranya kuat seperti Allah Yang Mahakuasa, sekuat pasukan atau orang banyak. Apabila binatang itu berhenti, mereka menjatuhkan sayapnya ke sampingnya.
(25) Maka kedengaranlah suara dari atas cakrawala yang ada di atas kepala mereka; kalau mereka berhenti, sayapnya dibiarkan terkulai.
(25) tetapi dari atas kubah yang di atas kepala mereka, masih terdengar bunyi suara.
(25) Kemudian ada satu suara yang lain datang dari atas mangkuk pada kepalanya.
(26) Di atas cakrawala yang ada di atas kepala mereka ada menyerupai takhta yang kelihatannya seperti permata lazurit; dan di atas yang menyerupai takhta itu ada yang kelihatan seperti rupa manusia.
(26) Di atas kubah itu ada sesuatu yang menyerupai takhta dari batu nilam, dan di atasnya duduk sesuatu yang tampaknya seperti manusia.
(26) Tampaknya seperti suatu takhta di atas mangkuk. Biru seperti permata lazurit. Ada juga sesuatu tampaknya seperti manusia yang duduk di atas takhta itu.
(27) Dari yang menyerupai pinggangnya sampai ke atas aku lihat seperti suasa mengkilat dan seperti api yang ditudungi sekelilingnya; dan dari yang menyerupai pinggangnya sampai ke bawah aku lihat seperti api yang dikelilingi sinar.
(27) Bagian atasnya kelihatan bercahaya seperti perunggu di tengah nyala api. Bagian bawahnya bersinar terang-benderang,
(27) Aku memperhatikan mulai dari pinggangnya. Tampaknya seperti logam panas, seperti ada api di sekelilingnya. Aku memperhatikannya mulai dari pinggang ke bawah. Tampaknya seperti api dengan nyala yang bercahaya di sekelilingnya.
(28) Seperti busur pelangi, yang terlihat pada musim hujan di awan-awan, demikianlah kelihatan sinar yang mengelilinginya. Begitulah kelihatan gambar kemuliaan TUHAN. Tatkala aku melihatnya aku sembah sujud, lalu kudengar suara Dia yang berfirman.
(28) dan berwarna-warni seperti pelangi. Itulah terang kemilau yang menunjukkan kehadiran TUHAN. Melihat itu, aku jatuh tertelungkup di tanah. Lalu kudengar suara yang
(28) Cahaya bersinar di sekelilingnya seperti pelangi di awan. Itulah kemuliaan TUHAN. Segera setelah aku melihatnya, aku terjatuh ke tanah. Aku sujud dengan mukaku ke tanah dan kemudian aku dengar suara berbicara kepadaku.
Yehezkiel / Ezekiel / 에스겔
- 1 -
23456789101112131415161718192021222324252627282930313233343536373839404142434445464748