website alkitab jesoes logo

www.JESOES.com

Alkitab Online Kristiani Indonesia

Hand Bible application icon
Download Android App
agen nomor cantik Indonesia terpercaya
vidinici pakaian dan lingerie wanita

Website ini berisi seluruh isi Alkitab dari Perjanjian Lama (39 kitab) hingga Perjanjian Baru (27 kitab) beserta perikop (TB), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:

Untuk membaca Alkitab hanya dalam 1 bahasa terjemahan maka disarankan untuk mengklik salah satu bahasa terjemahan diatas karena lebih cepat loading hanya 1 Alkitab dan meringankan beban Internet anda, jika anda mau membaca beberapa bahasa terjemahan Alkitab sekaligus maka silahkan memakai menu dibawah ini.
Cari isi web dengan Google
(Search by Google)
Cari ayat ayat dalam Alkitab
(Search verses by keywords)
Terjemahan (translation)
Yehezkiel / Ezekiel / 에스겔
1
- 2 -
3456789101112131415161718192021222324252627282930313233343536373839404142434445464748
Terjemahan Baru 1974
Bahasa Indonesia Sehari Hari 1985

[아가페 쉬운 성경 1994]
Versi Mudah Dibaca 2006

[English Amplified 2015]
2:1 - 3:15 = Panggilan Yehezkiel
(1) Firman-Nya kepadaku: "Hai anak manusia, bangunlah dan berdiri, karena Aku hendak berbicara dengan engkau."
(1) berkata, "Hai manusia fana, berdirilah. Aku ingin bicara dengan engkau."
(1) [Tuhan Berbicara kepada Yehezkiel] Suara itu mengatakan, “Anak manusia, berdirilah dan Aku akan berbicara dengan engkau.”
(2) Sementara Ia berbicara dengan aku, kembalilah rohku ke dalam aku dan ditegakkannyalah aku. Kemudian aku mendengar Dia yang berbicara dengan aku.
(2) Sewaktu suara itu kudengar, masuklah Roh Allah ke dalam diriku, dan ditegakkannya aku. Kemudian kudengar lagi suara itu mengatakan,
(2) Kemudian angin datang dan mengangkat aku pada kakiku, dan aku mendengarkan Yang Satu itu berbicara kepadaku.
(3) Firman-Nya kepadaku: "Hai anak manusia, Aku mengutus engkau kepada orang Israel, kepada bangsa pemberontak yang telah memberontak melawan Aku. Mereka dan nenek moyang mereka telah mendurhaka terhadap Aku sampai hari ini juga.
(3) "Hai manusia fana, engkau Kuutus kepada orang-orang Israel yang memberontak melawan Aku. Mereka itu pemberontak seperti nenek moyang mereka juga.
(3) Kata-Nya kepadaku, “Anak manusia, Aku mengutusmu berbicara kepada keluarga Israel. Umat itu dan nenek moyangnya telah sering berbalik melawan Aku. Mereka telah berkali-kali berdosa terhadap Aku — dan mereka masih berdosa terhadap Aku hari ini.
(4) Kepada keturunan inilah, yang keras kepala dan tegar hati, Aku mengutus engkau dan harus kaukatakan kepada mereka: Beginilah firman Tuhan ALLAH.
(4) Mereka keras kepala dan tidak menghormati Aku. Engkau Kuutus kepada mereka untuk menyampaikan apa yang Aku, TUHAN Yang Mahatinggi katakan kepada mereka,
(4) Aku mengutusmu berbicara kepada mereka, tetapi mereka sangat keras kepala. Mereka sangat keras kepala, tetapi engkau harus bicara kepada mereka. Katakanlah, ‘Inilah pesan Tuhan ALLAH kita.’
(5) Dan baik mereka mendengarkan atau tidak--sebab mereka adalah kaum pemberontak--mereka akan mengetahui bahwa seorang nabi ada di tengah-tengah mereka.
(5) entah mereka mau mendengarkan atau tidak; yang penting, mereka harus tahu bahwa ada nabi di tengah-tengah mereka.
(5) Mereka tidak mau mendengarkan engkau, tidak mau berhenti berdosa terhadap Aku, karena mereka umat pemberontak — mereka selalu melawan Aku. Katakan ini kepada mereka, supaya mereka tahu bahwa ada nabi tinggal di tengah-tengahnya.
(6) Dan engkau, anak manusia, janganlah takut melihat mereka maupun mendengarkan kata-katanya, biarpun engkau di tengah-tengah onak dan duri dan engkau tinggal dekat kalajengking. Janganlah takut mendengarkan kata-kata mereka dan janganlah gentar melihat mukanya, sebab mereka adalah kaum pemberontak.
(6) Tetapi engkau, hai manusia fana, janganlah takut kepada para pemberontak itu, atau kepada apa pun yang mereka katakan. Mereka akan melawan dan menghinamu, sehingga seolah-olah engkau hidup di antara kalajengking. Meskipun begitu, janganlah takut.
(6) Anak manusia, jangan takut terhadap mereka atau apa yang dikatakannya. Benar, mereka akan melawanmu dan berusaha menyiksamu. Mereka seperti tanduk. Engkau menganggap bahwa engkau hidup bersama kalajengking, tetapi jangan takut terhadap yang dikatakannya. Mereka umat pemberontak, jangan takut terhadap mereka.
(7) Sampaikanlah perkataan-perkataan-Ku kepada mereka, baik mereka mau mendengarkan atau tidak, sebab mereka adalah pemberontak.
(7) Sampaikanlah semua pesan-Ku kepada mereka, entah mereka mau mendengarkan atau tidak. Ingatlah bahwa mereka itu pemberontak-pemberontak.
(7) Katakan kepada mereka yang Kupesankan. Aku tahu mereka tidak mau mendengarkanmu, dan mereka tidak berhenti berdosa terhadap Aku karena mereka umat pemberontak.
(8) Dan engkau, anak manusia, dengarlah apa yang Kufirmankan kepadamu; janganlah memberontak seperti kaum pemberontak ini. Ngangakanlah mulutmu dan makanlah apa yang Kuberikan kepadamu."
(8) Hai manusia fana, dengarkan apa yang Kukatakan kepadamu. Jangan ikut memberontak juga. Bukalah mulutmu dan makanlah apa yang Kuberikan kepadamu."
(8) Anak manusia, dengarkan yang Kukatakan kepadamu. Jangan lawan Aku seperti umat pemberontak itu. Buka mulutmu dan telan perkataan itu.”
(9) Aku melihat, sesungguhnya ada tangan yang terulur kepadaku, dan sungguh, dipegang-Nya sebuah gulungan kitab,
(9) Kemudian aku melihat tangan yang terulur kepadaku. Dalam tangan itu ada kitab gulungan,
(9) Kemudian aku melihat satu tangan terbentang ke arahku, yang memegang gulungan yang bertuliskan kata-kata.
(10) lalu dibentangkan-Nya di hadapanku. Gulungan kitab itu ditulisi timbal balik dan di sana tertulis nyanyian-nyanyian ratapan, keluh kesah dan rintihan.
(10) yang ditulisi pada kedua sisinya. Lalu dibukanya gulungan itu dan di situ tertulis ratapan, keluh-kesah dan rintihan.
(10) Gulungan itu terbuka di depanku. Kata-kata terdapat pada gulungan itu timbal balik. Di dalamnya ada semua jenis nyanyian duka, berita duka, dan peringatan.
Yehezkiel / Ezekiel / 에스겔
1
- 2 -
3456789101112131415161718192021222324252627282930313233343536373839404142434445464748