website alkitab jesoes logo

www.JESOES.com

Alkitab Online Kristiani Indonesia

Hand Bible application icon
Jika anda menggunakan Smartphone Android, silahkan download aplikasi Alkitab
Mau Pasang Iklan ? Hubungi administrasi melalui email
agen nomor cantik GSM Indonesia
www.agennomor.com
vidinici banner
Website ini berisi seluruh isi Alkitab dari Perjanjian Lama (39 kitab) hingga Perjanjian Baru (27 kitab) beserta perikop (TB), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:
  1. Bahasa Indonesia Terjemahan Baru [TB] 1974 = Alkitab yang paling banyak digunakan saat ini
  2. Bahasa Indonesia Sehari-hari [BIS] 1985 = Alkitab terjemahan yang mudah dimengerti.
  3. Versi Mudah Dibaca [VMD] 2006 = Alkitab terjemahan yang baru untuk mempermudah pengertian.
  4. English Amplified Bible [AMP] 2015 = Alkitab bahasa Inggris ini di ikut sertakan agar memperjelas arti Alkitab sesungguhnya
  5. Bahasa Korea Agape Easy Bible [AEB] 1994 = 아가페 쉬운 성경
Karena website ini memiliki seluruh isi Alkitab maka website ini di desain sesederhana mungkin agar jelas, mudah dan cepat di akses.
 
Cari Ayat Dalam Alkitab (Search Word)
Kata-kata yang ingin dicari (Words)
Bagian (Part)
Bahasa (Language)
Yehezkiel (Ezekiel)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal):
123456789101112131415161718192021- 22 -2324252627282930
313233343536373839404142434445464748

Dibawah ini adalah seluruh isi kitab Yehezkiel 22 (Yehezkiel / YEH 22 / Ezekiel 22 / 에스겔 22)

Terjemahan Baru 1974 Bahasa Indonesia Sehari Hari 1985

[아가페 쉬운 성경 1994]
Versi Mudah Dibaca 2006

[English Amplified 2015]
22:1-31 = Dosa-dosa Yerusalem
(1) Datanglah firman TUHAN kepadaku:(1) TUHAN berbicara kepadaku, kata-Nya,(1) [Yehezkiel Berbicara terhadap Yerusalem] Perkataan TUHAN datang kepadaku. Kata-Nya,
(2) Hai engkau, anak manusia, maukah engkau menjatuhkan, ya, menjatuhkan hukuman atas kota yang penuh hutang darah? Beritahukanlah kepadanya segala perbuatannya yang keji,(2) "Hai manusia fana, sudah siapkah engkau menghakimi kota yang penuh dengan pembunuh itu. Tunjukkanlah kepadanya segala perbuatannya yang menjijikkan."(2) “Anak manusia, apakah engkau akan menghakimi kota pembunuh? Apakah engkau mengatakan kepadanya tentang semua hal yang mengerikan yang dilakukannya?
(3) dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Hai kota, yang mencurahkan darah di tengah-tengahmu, sehingga waktu penghukumanmu datang dan membuat berhala-berhala bagimu yang menajiskan dirimu.(3) TUHAN Yang Mahatinggi menyuruh aku menyampaikan pesan ini kepada Yerusalem, "Engkau bersalah karena telah membunuh banyak dari pendudukmu sendiri, dan telah menajiskan dirimu dengan menyembah berhala-berhala buatanmu sendiri. Sebab itu saat penghakimanmu sudah dekat dan riwayatmu segera berakhir. Engkau Kubiarkan menjadi bahan ejekan dan tertawaan bagi bangsa-bangsa dan semua negeri.(3) Katakanlah, ‘Inilah yang dikatakan Tuhan ALLAH: Kota itu penuh dengan pembunuh, jadi hukumannya akan tiba. Ia membuat berhala yang keji untuk dirinya sendiri, dan dewa-dewa itu membuatnya kotor.
(4) Dengan darah yang engkau curahkan engkau bersalah dan dengan berhala-berhalamu yang engkau perbuat engkau menjadi najis; dengan demikian engkau membuat saatmu mendekat dan membuat akhir tahun-tahunmu datang. Oleh karena itu Aku memberi engkau cercaan bagi bangsa-bangsa dan ejekan bagi semua negeri.(4) (22:3)(4) Hai orang Yerusalem, kamu membunuh banyak orang. Kamu membuat berhala yang keji. Kamu berdosa, dan waktunya telah datang untuk menghukummu. Kesudahanmu telah datang. Bangsa-bangsa lain akan mengejek dan menertawakanmu.
(5) Yang dekat padamu dan yang jauh dari padamu akan mengejek engkau, yang kenajisannya terkenal dan yang penuh huru-hara.(5) Engkau diolok-olok oleh negeri-negeri yang jauh dan dekat karena engkau terus-menerus melanggar hukum dan peraturan.(5) Orang yang jauh dan dekat akan mengejekmu. Kamu telah merusak namamu. Kamu dapat mendengar orang yang tertawa dengan kuat.
(6) Lihat, masing-masing pemimpin Israel mengandalkan kekuatannya di tengah-tengahmu untuk menumpahkan darah.(6) Semua pemimpin Israel mengandalkan kekuatannya sendiri dan melakukan pembunuhan.(6) Di Yerusalem, setiap pemerintah Israel membuat dirinya sendiri kuat sehingga ia dapat membunuh orang lain.
(7) Padamu ayah dan ibu dihina dan di tengah-tengahmu orang melakukan pemerasan terhadap orang asing, padamu anak yatim dan janda ditindas.(7) Tak seorang pun dari pendudukmu menghormati orang tuanya. Engkau menipu orang asing dan mengambil untung dari kesusahan janda dan yatim piatu.(7) Orang di Yerusalem tidak menghormati orang tuanya. Mereka menyiksa orang asing di kota itu. Mereka menipu yatim piatu dan janda di tempat itu.
(8) Engkau memandang ringan terhadap hal-hal yang kudus bagi-Ku dan hari-hari Sabat-Ku kaunajiskan.(8) Tempat-tempat ibadah bagi-Ku kaunodai dan hari Sabat tidak kauindahkan.(8) Kamu umat memandang rendah terhadap hal-hal yang kudus milik-Ku. Kamu memperlakukan hari peristirahatan-Ku yang khusus seakan-akan tidak penting.
(9) Padamu berkeliaran orang-orang pemfitnah dengan maksud mencurahkan darah dan orang makan daging persembahan di atas gunung-gunung; kemesuman dilakukan di tengah-tengahmu.(9) Di antara pendudukmu ada penghasut-penghasut yang suka memfitnah orang lain supaya dihukum mati. Ada juga yang suka makan daging yang sudah dikurbankan kepada berhala. Ada lagi yang suka berbuat cabul.(9) Orang di Yerusalem mengatakan dusta tentang orang lain untuk membunuh orang yang tidak berdosa. Mereka pergi ke gunung-gunung untuk menyembah dewa-dewa dan kemudian datang ke Yerusalem untuk makan bersama. Di Yerusalem, umat melakukan banyak dosa percabulan.
(10) Padamu orang menyingkapkan aurat isteri ayahnya dan memperkosa perempuan pada waktu cemar kainnya yang menajiskannya.(10) Ada yang menggoda dan meniduri ibu tirinya, wanita yang sedang haid,(10) Di Yerusalem, umat melakukan dosa hubungan suami istri dengan istri ayahnya. Di Yerusalem, orang memperkosa perempuan — bahkan pada masa datang bulannya.
(11) Yang satu melakukan kekejian dengan isteri sesamanya dan yang lain menajiskan menantunya perempuan dengan perbuatan mesum, orang lain lagi memperkosa saudaranya perempuan, anak kandung ayahnya.(11) istri orang lain atau menantunya atau adiknya dari lain ibu.(11) Orang melakukan dosa yang keji terhadap istri tetangganya sendiri. Yang lain melakukan hubungan suami istri dengan menantunya perempuan dan membuatnya najis. Dan yang lain memperkosa saudari kandungnya sendiri.
(12) Padamu orang menerima suap untuk mencurahkan darah, engkau memungut bunga uang atau mengambil riba dan merugikan sesamamu dengan pemerasan, tetapi Aku kaulupakan, demikianlah firman Tuhan ALLAH.(12) Ada juga yang menjadi pembunuh bayaran, lintah darat dan pemeras orang-orang sebangsanya. Mereka semua telah melupakan Aku. Aku TUHAN Yang Mahatinggi telah berbicara.(12) Di sana kamu menerima uang untuk membunuh orang. Kamu meminjamkan uang dan meminta bunganya. Kamu menipu tetanggamu hanya karena uang sedikit. Dan kamu telah melupakan Aku.’” Demikianlah firman Tuhan ALLAH.
(13) Sungguh, Aku bertepuk tangan mengenai keuntunganmu yang haram yang kaudapati dan mengenai darah yang dicurahkan di tengah-tengahmu.(13) Tetapi sekarang Aku akan menghantam para perampok dan pembunuhmu.(13) “Sekarang lihatlah. Aku akan menghantamkan tangan-Ku dan menghentikanmu. Aku menghukum kamu karena kamu menipu dan membunuh orang.
(14) Apakah hatimu akan tetap teguh dan tanganmu merasa kuat pada masa Aku bertindak terhadap engkau? Aku, TUHAN, yang mengatakannya dan yang akan membuatnya.(14) Masih beranikah atau masih kuatkah engkau untuk mengangkat tanganmu setelah Aku selesai menghukum engkau? Aku, TUHAN Yang Mahatinggi telah berbicara dan Aku akan melaksanakan apa yang telah Kukatakan.(14) Apakah kamu tetap berani? Apakah kamu kuat pada masa Aku datang menghukummu? Tidak. Akulah TUHAN. Aku telah berbicara dan akan melakukan yang telah Kukatakan.
(15) Aku akan menyerakkan engkau di antara bangsa-bangsa dan menghamburkan engkau ke semua negeri dan Aku akan mengikis kenajisanmu dari padamu.(15) Aku akan menceraiberaikan pendudukmu ke semua negeri dan bangsa, dan Aku akan menghentikan perbuatanmu yang jahat itu.(15) Aku akan membuat kamu berserak di tengah-tengah bangsa-bangsa. Aku memaksa kamu pergi ke banyak negeri. Aku membinasakan hal-hal yang keji di kota itu.
(16) Maka engkau akan dinajiskan di hadapan bangsa-bangsa karena kesalahanmu sendiri, dan engkau akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN."(16) Engkau akan dihina oleh bangsa-bangsa lain, maka tahulah engkau bahwa Akulah TUHAN."(16) Yerusalem, kamu akan menjadi najis. Dan bangsa-bangsa lain akan melihat semua hal itu terjadi supaya kamu tahu bahwa Akulah TUHAN.”
(17) Lalu datanglah firman TUHAN kepadaku:(17) TUHAN berkata kepadaku,(17) [Israel Seperti Sampah yang Tidak Berharga] Perkataan TUHAN datang kepadaku. Kata-Nya,
(18) Hai anak manusia, bagi-Ku kaum Israel sudah menjadi sanga; mereka semuanya adalah ibarat tembaga, timah putih, besi dan timah hitam di dalam peleburan; mereka seperti sanga perak.(18) "Hai manusia fana, orang-orang Israel itu tidak berguna bagi-Ku. Mereka ibarat sampah logam campuran, seperti tembaga, timah, besi dan timah hitam yang tersisa setelah perak dimurnikan di dalam perapian.(18) “Anak manusia, keluarga Israel telah menjadi seperti sampah bagi-Ku. Mereka seperti potongan-potongan kecil tembaga, timah putih, besi, dan timah hitam yang dibiarkan dalam peleburan ketika perak dilebur dan dimurnikan.
(19) Sebab itu beginilah firman Tuhan ALLAH: Oleh karena kamu semuanya menjadi sanga, maka sungguh, Aku akan mengumpulkan kamu di tengah-tengah Yerusalem.(19) Maka sekarang, Aku, TUHAN Yang Mahatinggi, mengatakan kepada mereka bahwa mereka sama seperti logam yang tidak berguna itu. Sebagaimana bijih perak, perunggu, besi, timah hitam dan timah putih dimasukkan ke dalam perapian untuk dimurnikan, begitu pula mereka akan Kukumpulkan dan Kubawa ke Yerusalem. Kemarahan-Ku yang hebat akan meleburkan mereka seperti api meleburkan bijih-bijih logam.(19) Jadi, inilah yang dikatakan Tuhan ALLAH, ‘Kamu semua telah menjadi seperti sampah yang tidak berharga. Jadi, Aku akan mengumpulkanmu ke Yerusalem.
(20) Seperti orang mengumpulkan perak, tembaga, besi, timah hitam dan timah putih di dalam peleburan dan mengembus api di bawahnya untuk meleburnya, demikianlah Aku akan mengumpulkan kamu dalam murka-Ku dan amarah-Ku dan menaruh kamu di dalamnya dan melebur kamu.(20) (22:19)(20) Para tukang memasukkan perak, tembaga, besi, timah putih, dan timah hitam ke dalam api. Mereka meniup api membuatnya lebih panas. Kemudian logam itu mulai lebur. Dengan cara yang sama, Aku akan memasukkan kamu ke dalam api-Ku dan meleburmu. Api itu ialah murka-Ku yang panas.
(21) Aku akan mengumpulkan kamu dan menyemburkan api kemurkaan-Ku kepadamu, sehingga kamu dilebur di dalamnya.(21) Ya, Aku akan mengumpulkan mereka di Yerusalem, memasang api kemarahan-Ku di bawah mereka, sehingga mereka hancur lebur.(21) Aku memasukkan kamu ke dalam api murka-Ku dan meniupnya, dan kamu mulai lebur.
(22) Seperti perak dilebur dalam peleburan, begitulah kamu dilebur di dalamnya. Dan kamu akan mengetahui, bahwa Aku, TUHAN, yang mencurahkan amarah-Ku atasmu."(22) Seperti perak dilebur di dalam perapian, begitu pula mereka akan dilebur di Yerusalem. Maka tahulah mereka bahwa Aku, TUHAN, telah melepaskan kemarahan-Ku ke atas mereka."(22) Di kota itu, kamu menjadi seperti perak yang dilebur dalam api, supaya kamu tahu bahwa Akulah TUHAN dan Aku mencurahkan amarah-Ku padamu.’”
(23) Kemudian datanglah firman TUHAN kepadaku:(23) TUHAN berbicara lagi kepadaku, kata-Nya,(23) [Yehezkiel Berbicara Menentang Yerusalem] Perkataan TUHAN datang kepadaku. Kata-Nya,
(24) Hai anak manusia, katakanlah kepadanya: Engkau adalah tanah yang tidak menerima hujan, tidak mendapat air pada masa kegeraman,(24) "Hai manusia fana, katakan kepada orang Israel bahwa tanah mereka najis, dan sebab itu Aku marah dan menghukumnya.(24) “Anak manusia, bicaralah kepada Israel. Katakan kepadanya bahwa ia tidak murni. Aku marah pada negeri itu, jadi negeri itu tidak menerima hujan.
(25) yang pemimpin-pemimpinnya di tengah-tengahnya seperti singa yang mengaum, yang menerkam mangsanya: manusia ditelan, harta benda dan barang-barang yang berharga dirampas, janda-janda dibuat bertambah-tambah di tengah-tengahnya.(25) Para pemimpinnya seperti singa yang mengaum setelah menerkam mangsanya. Mereka membunuh rakyat, merampas semua harta dan kekayaan yang mereka temukan dan menyebabkan banyak wanita menjadi janda.(25) Nabi-nabi di Yerusalem membuat rencana jahat. Mereka seperti singa — yang mengaum ketika mulai makan binatang yang ditangkapnya. Mereka telah membinasakan banyak yang hidup. Mereka mengambil banyak harta yang mahal dan membuat perempuan menjadi janda di Yerusalem.
(26) Imam-imamnya memperkosa hukum Taurat-Ku dan menajiskan hal-hal yang kudus bagi-Ku, mereka tidak membedakan antara yang kudus dengan yang tidak kudus, tidak mengajarkan perbedaan yang najis dengan yang tahir, mereka menutup mata terhadap hari-hari Sabat-Ku. Demikianlah Aku dinajiskan di tengah-tengah mereka.(26) Para imam Israel melanggar hukum-hukum-Ku dan mencemarkan benda-benda yang dikhususkan untuk-Ku. Mereka tidak membedakan mana yang halal dan mana yang haram. Juga mereka tidak mengajar rakyat untuk membedakan mana yang bersih dan mana yang najis menurut peraturan agama. Mereka tidak menghiraukan hari Sabat. Dengan demikian Aku dihina oleh bangsa Israel.(26) Imam-imam sungguh telah merusak ajaran-Ku. Mereka tidak memperlakukan harta-Ku yang kudus dengan benar — mereka tidak menunjukkannya selaku yang penting. Mereka memperlakukan benda kudus seperti benda yang tidak kudus. Mereka memperlakukan hal-hal yang bersih seperti barang najis. Mereka tidak mengajar orang tentang hal itu. Mereka tidak mau menghormati hari peristirahatan-Ku yang khusus. Mereka memperlakukan Aku seperti yang tidak penting.
(27) Pemuka-pemukanya di tengah-tengahnya adalah seperti serigala-serigala yang menerkam mangsanya dalam kehausan akan darah, yang membinasakan orang-orang untuk menguntungkan diri sendiri secara haram.(27) Pejabat-pejabat pemerintahnya seperti serigala yang merobek-robek mangsanya. Mereka melakukan pembunuhan hanya untuk mencari untung.(27) Para pemimpin di Yerusalem seperti serigala yang memakan binatang yang ditangkapnya. Mereka menyerang orang dan membunuhnya hanya supaya menjadi kaya.
(28) Dan nabi-nabinya mengoles mereka dengan kapur dengan melihat penglihatan yang menipu dan memberi tenungan bohong bagi mereka; nabi-nabi itu berkata: Beginilah firman Tuhan ALLAH! --tetapi TUHAN tidak berfirman.(28) Para nabi menyembunyikan dosa-dosa itu; mereka seperti orang yang mengapuri tembok yang kotor. Penglihatan-penglihatan mereka palsu, begitu juga ramalan-ramalan mereka. Mereka mengaku bahwa pesan yang mereka sampaikan adalah yang mereka terima dari TUHAN Yang Mahatinggi, padahal Aku sama sekali tidak berbicara kepada mereka.(28) Nabi-nabi hanya membuat tutup tipis pada lubang. Mereka hanya melihat dusta. Mereka melakukan tenungannya untuk mengetahui tentang masa depan, tetapi mereka hanya berdusta. Mereka berkata, ‘Inilah yang dikatakan Tuhan ALLAH.’ Mereka hanya berdusta — TUHAN tidak berbicara kepada mereka.
(29) Penduduk negeri melakukan pemerasan dan perampasan, menindas orang sengsara dan miskin dan mereka melakukan pemerasan terhadap orang asing bertentangan dengan hukum.(29) Orang-orang kaya menipu dan merampok. Mereka memperlakukan orang miskin dengan sewenang-wenang dan mengambil keuntungan dari orang asing.(29) Orang biasa mengambil keuntungan dari setiap orang lain. Mereka menipu dan mencuri dari setiap orang lain. Mereka menjadi kaya dengan mengambil keuntungan dari pengemis yang miskin yang tidak berdaya dan mereka sungguh-sungguh menipu orang asing. Mereka tidak jujur dalam segala hal.
(30) Aku mencari di tengah-tengah mereka seorang yang hendak mendirikan tembok atau yang mempertahankan negeri itu di hadapan-Ku, supaya jangan Kumusnahkan, tetapi Aku tidak menemuinya.(30) Di antara orang Israel itu, Aku mencari orang yang dapat mendirikan tembok, atau berdiri di tempat-tempat yang tembok-temboknya runtuh untuk mempertahankan negeri itu apabila Aku hendak menghancurkannya dalam luapan kemarahan-Ku; namun tak seorang pun yang Kutemukan.(30) Aku meminta kepada mereka untuk melindungi negerinya. Aku meminta kepada mereka untuk menjaga tempatnya. Aku mau mereka berdiri dekat lubang pada dinding dan berperang melindungi kotanya, tetapi tidak ada yang datang menolong.
(31) Maka Aku mencurahkan geram-Ku atas mereka dan membinasakan mereka dengan api kemurkaan-Ku; kelakuan mereka Kutimpakan atas kepala mereka, demikianlah firman Tuhan ALLAH."(31) Sebab itu sekarang Kulepaskan kemarahan-Ku terhadap mereka, dan seperti api Aku akan membinasakan mereka karena segala perbuatan mereka. Aku TUHAN Yang Mahatinggi telah berbicara."(31) Jadi, Aku akan menunjukkan marah-Ku kepada mereka — Aku akan membinasakan mereka. Aku menghukumnya karena kejahatan yang dilakukannya. Itu semua kesalahan mereka.” Demikianlah firman Tuhan ALLAH.
Yehezkiel (Ezekiel)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal):
123456789101112131415161718192021- 22 -2324252627282930
313233343536373839404142434445464748
Perjanjian Lama (Old Testament)
Kejadian
(Genesis)
(창세기)
Keluaran
(Exodus)
(출애굽기)
Imamat
(Leviticus)
(레위기)
Bilangan
(Numbers)
(민수기)
Ulangan
(Deuteronomy)
(신명기 )
Yosua
(Joshua)
(여호수아)
Hakim Hakim
(Judges)
(사사기 )
Rut
(Ruth)
(룻기 )
1 Samuel
(1 Samuel)
(사무엘상 )
2 Samuel
(2 Samuel)
(사무엘하)
1 Raja Raja
(1 Kings)
(열왕기상 )
2 Raja Raja
(2 Kings)
(열왕기하 )
1 Tawarikh
(1 Chronicles)
(역대상)
2 Tawarikh
(2 Chronicles)
(역대하 )
Ezra
(Ezra)
(에스라 )
Nehemia
(Nehemiah)
(느헤미야)
Ester
(Esther)
(에스더 )
Ayub
(Job)
(욥기 )
Mazmur
(Psalm)
(시편 )
Amsal
(Proverbs)
(잠언 )
Pengkhotbah
(Ecclesiastes)
(전도서 )
Kidung Agung
(Song of Solomon)
(아가 )
Yesaya
(Isaiah)
(이사야 )
Yeremia
(Jeremiah)
(예레미야 )
Ratapan
(Lamentations)
(예레미야애가 )
Yehezkiel
(Ezekiel)
(에스겔 )
Daniel
(Daniel)
(다니엘 )
Hosea
(Hosea)
(호세아)
Yoel
(Joel)
(요엘 )
Amos
(Amos)
(아모스)
Obaja
(Obadiah)
(오바댜)
Yunus
(Jonah)
(요나)
Mikha
(Micah)
(미가)
Nahum
(Nahum)
(나훔)
Habakuk
(Habakkuk)
(하박국)
Zafanya
(Zephaniah)
(스바냐)
Hagai
(Haggai)
(학개)
Zakharia
(Zechariah)
(스가랴 )
Maleakhi
(Malachi)
(말라기 )
Perjanjian Baru (New Testament)
Matius
(Matthew)
(마태복음 )
Markus
(Mark)
(마가복음)
Lukas
(Luke)
(누가복음)
Yohanes
(John)
(요한복음 )
Kisah Para Rasul
(Acts)
(사도행전)
Roma
(Romans)
(로마서 )
1 Korintus
(1 Corinthians)
(고린도전서 )
2 Korintus
(2 Corinthians)
(고린도후서 )
Galatia
(Galatians)
(갈라디아서)
Efesus
(Ephesians)
(에베소서 )
Filipi
(Philippians)
(빌립보서)
Kolose
(Colossians)
(골로새서)
1 Tesalonika
(1 Thessalonians)
(데살로니가전서)
2 Tesalonika
(2 Thessalonians)
(데살로니가후서)
1 Timotius
(1 Timothy)
(디모데전서 )
2 Timotius
(2 Timothy)
(디모데후서)
Titus
(Titus)
(디도서 )
Filemon
(Philemon)
(빌레몬서)
Ibrani
(Hebrews)
(히브리서 )
Yakobus
(James)
(야고보서)
1 Petrus
(1 Peter)
(베드로전서 )
2 Petrus
(2 Peter)
(베드로후서)
1 Yohanes
(1 John)
(요한일서)
2 Yohanes
(2 John)
(요한이서)
3 Yohanes
(3 John)
(요한삼서)
Yudas
(Jude)
(유다서 )
Wahyu
(Revelation)
(요한계시록)
 
iklan

 

© Copyright www.JESOES.com, since 2007
Last Database Update : 18 November 2016
Last Web Update : 20th March 2017
Website ini telah lulus cek
W3C xHTML 1.0
this website is certified xHTML 1.10
Page Hit: 82,765,926

Created By OTAK INFO

Privacy Policy

Jika ada pertanyaan, saran atau kritik tentang desain atau cara pemakaian (navigasi) atau yang berhubungan dengan isi alkitab dalam website ini,
jika ada kata atau kalimat yang salah eja atau titik atau bahkan koma,
maka jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan (menghubungi) kepada webmaster (administrasi) melalui email ke
info (at) jesoes (dot) com