website alkitab jesoes logo

www.JESOES.com

Alkitab Online Kristiani Indonesia

Hand Bible application icon
Download Android App
agen nomor cantik Indonesia terpercaya
vidinici pakaian dan lingerie wanita

Website ini berisi seluruh isi Alkitab dari Perjanjian Lama (39 kitab) hingga Perjanjian Baru (27 kitab) beserta perikop (TB), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:

Untuk membaca Alkitab hanya dalam 1 bahasa terjemahan maka disarankan untuk mengklik salah satu bahasa terjemahan diatas karena lebih cepat loading hanya 1 Alkitab dan meringankan beban Internet anda, jika anda mau membaca beberapa bahasa terjemahan Alkitab sekaligus maka silahkan memakai menu dibawah ini.
Cari isi web dengan Google
(Search by Google)
Cari ayat ayat dalam Alkitab
(Search verses by keywords)
Terjemahan (translation)
Yehezkiel / Ezekiel / 에스겔
123456789101112131415161718192021222324
- 25 -
2627282930313233343536373839404142434445464748
Terjemahan Baru 1974
Bahasa Indonesia Sehari Hari 1985

[아가페 쉬운 성경 1994]
Versi Mudah Dibaca 2006

[English Amplified 2015]
25:1-7 = Nubuatan melawan bani Amon
(1) Datanglah firman TUHAN kepadaku:
(1) TUHAN berkata kepadaku,
(1) [Nubuat Melawan Amon] Perkataan TUHAN datang kepadaku. Kata-Nya,
(2) Hai anak manusia, tujukanlah mukamu kepada bani Amon dan bernubuatlah melawan mereka!
(2) "Hai manusia fana, kutukilah negeri Amon.
(2) “Anak manusia, lihatlah orang Amon dan bicaralah melawan mereka demi Aku.
(3) Katakanlah kepada bani Amon: Dengarlah firman Tuhan ALLAH: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Oleh karena engkau menyerukan: Syukur! mengenai tempat kudus-Ku, waktu kekudusannya dilanggar, dan mengenai tanah Israel, waktu itu dijadikan sunyi sepi, dan mengenai kaum Yehuda, waktu mereka harus pergi ke dalam pembuangan,
(3) Suruhlah bangsa itu mendengarkan apa yang Aku, TUHAN Yang Mahatinggi katakan kepada mereka, 'Kamu senang melihat Rumah-Ku dicemarkan dan tanah Israel dirusakkan serta bangsa Yahudi diangkut ke pembuangan.
(3) Katakan kepada mereka, ‘Dengarkan perkataan Tuhan ALLAH. Inilah yang dikatakan Tuhan ALLAH: Engkau senang ketika Tempat-Ku yang kudus binasa. Engkau melawan tanah Israel ketika Israel sepi. Engkau melawan keluarga Yehuda ketika orang dibawa selaku tawanan.
(4) oleh sebab itu, sungguh, Aku menyerahkan engkau kepada orang dari sebelah timur menjadi miliknya; mereka akan mendirikan perkemahannya padamu dan membangun tempat kediamannya; mereka akan memakan buah-buahanmu dan meminum susu ternakmu.
(4) Oleh sebab itu kamu Kubiarkan dikalahkan oleh suku-suku bangsa dari gurun Timur. Mereka akan mendirikan perkemahan-perkemahan di negerimu lalu menetap di situ. Mereka akan memakan buah-buahmu dan minum susu ternakmu.
(4) Jadi, Aku akan memberikan engkau kepada orang dari timur. Mereka akan mengambil tanahmu. Tentara mereka membangun kemahnya di negerimu. Mereka akan tinggal di tengah-tengahmu dan memakan buah-buahanmu dan minum susumu.
(5) Aku akan membuat Raba menjadi padang rumput untuk unta dan kota-kota bani Amon menjadi tempat kambing domba. Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN.
(5) Kota Raba akan Kuubah menjadi tempat menggembala unta, dan seluruh negeri Amon menjadi tempat menggembala domba. Maka tahulah kamu bahwa Akulah TUHAN.'"
(5) Aku akan membuat kota Raba menjadi padang rumput bagi unta dan kota-kota menjadi tempat kambing domba, lalu kamu tahu bahwa Akulah TUHAN.
(6) Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH: Oleh karena engkau bertepuk tangan dan mengentakkan kakimu ke tanah, dan bergembira dalam hatimu atas kecelakaan tanah Israel,
(6) TUHAN Yang Mahatinggi berkata, "Kamu bertepuk tangan sambil menari gembira. Kamu meremehkan tanah Israel.
(6) Inilah yang dikatakan Tuhan ALLAH: Engkau senang bahwa Yerusalem binasa. Engkau bertepuk tangan dan mengentakkan kakimu. Engkau menghina tanah Israel.
(7) oleh sebab itu, sungguh, Aku akan mengacungkan tangan-Ku melawan engkau dan menyerahkan engkau menjadi jarahan bagi suku-suku bangsa dan melenyapkan engkau dari tengah bangsa-bangsa dan membinasakan engkau dari negeri-negeri; Aku akan memusnahkan engkau. Dengan demikian engkau akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN."
(7) Oleh sebab itu kamu akan Kuserahkan kepada banyak bangsa yang akan merampok dan merampas segala milikmu. Kamu akan Kubinasakan begitu rupa, sehingga tidak lagi menjadi suatu bangsa dan tidak pula mempunyai negeri sendiri. Maka tahulah kamu bahwa Akulah TUHAN."
(7) Jadi, Aku akan menghukummu. Engkau akan seperti barang berharga yang dirampas tentara dalam perang. Engkau akan kehilangan hartamu. Engkau akan mati di negeri yang jauh. Aku akan membinasakan negerimu supaya engkau tahu bahwa Akulah TUHAN.’”
25:8-11 = Nubuatan melawan Moab
(8) Beginilah firman Tuhan ALLAH: "Oleh karena Moab berkata: Sungguh, kaum Yehuda adalah sama dengan semua bangsa lain,
(8) TUHAN Yang Mahatinggi berkata, "Moab mengatakan bahwa Yehuda itu sama seperti bangsa-bangsa lain.
(8) [Nubuat Melawan Moab dan Seir] Inilah yang dikatakan Tuhan ALLAH: “Moab dan Seir mengatakan, ‘Keluarga Yehuda adalah seperti bangsa lain.’
(9) oleh sebab itu, sungguh, Aku akan membiarkan dataran tinggi Moab terbuka dengan runtuhnya kota-kotanya, ya, kota-kotanya tanpa terkecuali, yaitu kepermaian negeri itu: Bet-Yesimot, Baal-Meon dan Kiryataim.
(9) Oleh sebab itu kota-kota yang mempertahankan batas-batas negeri Moab akan Kubiarkan diserang musuh termasuk kota-kota yang paling indah, yaitu: Bet-Yesimot, Baal-Meon dan Kiryataim.
(9) Aku akan memotong bahu Moab — Aku akan mengambil kota-kotanya, yang ada di perbatasannya, negeri yang indah itu, Bet-Yesimot, Baal-Meon, dan Kiryataim.
(10) Aku akan menyerahkan dia bersama bani Amon kepada orang dari sebelah Timur menjadi miliknya, supaya bani Amon jangan diingat-ingat lagi di antara bangsa-bangsa.
(10) Aku akan membiarkan suku-suku bangsa dari gurun timur mengalahkan Moab bersama negeri Amon, sehingga Moab tidak lagi merupakan suatu bangsa.
(10) Kemudian Aku memberikan kota-kota itu kepada orang di timur. Mereka akan mengambil negerimu. Aku juga membiarkan orang dari timur membinasakan orang Amon, dan orang akan melupakan mereka yang pernah menjadi suatu bangsa.
(11) Aku akan menjatuhkan hukuman kepada Moab dan mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN."
(11) Aku akan menghukum Moab, maka tahulah mereka bahwa Akulah TUHAN."
(11) Jadi, Aku menghukum Moab, supaya mereka tahu bahwa Akulah TUHAN.”
25:12-14 = Nubuatan melawan orang Edom
(12) Beginilah firman Tuhan ALLAH: "Oleh karena Edom membalaskan dendam kesumat terhadap kaum Yehuda dan membuat kesalahan besar dengan melakukan pembalasan terhadap mereka,
(12) TUHAN Yang Mahatinggi berkata, "Bangsa Edom telah membuat kesalahan besar karena berlaku kejam terhadap Yehuda, sebagai tindakan balas dendam.
(12) [Nubuat Melawan Edom] Inilah yang dikatakan Tuhan ALLAH: “Orang Edom melawan keluarga Yehuda dan berusaha merampasnya. Orang Edom berdosa.”
(13) oleh sebab itu beginilah firman Tuhan ALLAH, Aku akan mengacungkan tangan-Ku melawan Edom dan melenyapkan dari padanya manusia dan binatang dan Aku membuatnya menjadi reruntuhan; dari Teman sampai Dedan mereka akan mati rebah oleh pedang.
(13) Sebab itu Aku mengumumkan bahwa Aku akan menghukum Edom dan membunuh setiap manusia dan setiap binatang di sana. Seluruh negeri itu, dari kota Teman sampai ke kota Dedan, Kujadikan sunyi sepi; rakyatnya akan mati dalam pertempuran.
(13) Jadi, Tuhan ALLAH mengatakan, “Aku akan menghukum Edom. Aku membinasakan orang dan binatang di Edom. Aku membinasakan seluruh negeri Edom, semua jalan dari Teman ke Dedan. Orang Edom akan dibunuh dalam pertempuran.
(14) Aku akan melakukan pembalasan-Ku terhadap Edom dengan tangan umat-Ku Israel. Dan mereka akan memperlakukan Edom selaras dengan murka-Ku dan amarah-Ku, dan mereka akan mengetahui, bahwa Akulah yang membalas, demikianlah firman Tuhan ALLAH."
(14) Bangsa-Ku Israel akan Kupakai untuk membalas dendam terhadap Edom, dan Edom akan diperlakukan sesuai dengan dahsyatnya kemarahan-Ku. Edom akan tahu bagaimana rasanya menjadi sasaran kemarahan-Ku. Aku TUHAN Yang Mahatinggi telah berbicara."
(14) Aku memakai umat-Ku Israel dan bahkan melawan Edom. Dengan demikian, orang Israel menunjukkan amarah-Ku terhadap Edom, supaya orang Edom tahu bahwa Aku menghukum mereka.” Demikianlah firman Tuhan ALLAH.
25:15-17 = Nubuatan melawan orang Filistin
(15) Beginilah firman Tuhan ALLAH: "Oleh karena orang Filistin membalaskan dendam kesumat dan di dalam kegembiraannya atas kecelakaan Israel melakukan pembalasan dengan melakukan pembinasaan karena rasa permusuhan yang turun-temurun,
(15) TUHAN Yang Mahatinggi berkata, "Orang-orang Filistin telah membalas dendam dengan kejam terhadap musuh bebuyutan mereka dan membinasakan mereka dengan penuh kebencian.
(15) [Nubuat Melawan Orang Filistin] Inilah yang dikatakan Tuhan ALLAH: “Orang Filistin berusaha balas dendam. Mereka sangat kejam. Mereka membiarkan murkanya membakar sangat lama.”
(16) oleh sebab itu, beginilah firman Tuhan ALLAH: Sungguh, Aku akan mengacungkan tangan-Ku melawan orang Filistin dan melenyapkan orang Kreta dan membinasakan yang lain-lain di tepi pantai laut.
(16) Sebab itu Aku mengumumkan bahwa Aku akan menyerang orang-orang Filistin dan membinasakan mereka. Setiap orang yang masih tersisa di daerah pesisir Filistin akan Kubunuh.
(16) Jadi, Tuhan ALLAH mengatakan, “Aku akan menghukum orang Filistin. Ya, Aku membinasakan umat itu dari Kreta. Aku membinasakan umat yang tinggal di tepi laut.
(17) Aku akan melakukan pembalasan yang kejam terhadap mereka disertai penghajaran-penghajaran kemarahan. Dan mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, pada waktu Aku melakukan pembalasan-Ku terhadap mereka."
(17) Aku akan menghukum mereka dengan sangat berat dan melampiaskan dendam-Ku sampai puas. Bila mereka merasakan kemarahan-Ku, tahulah mereka bahwa Akulah TUHAN."
(17) Aku menghukum mereka — Aku balas dendam. Aku membiarkan amarah-Ku sebagai pelajaran kepada setiap mereka supaya mereka tahu bahwa Akulah TUHAN.”
Yehezkiel / Ezekiel / 에스겔
123456789101112131415161718192021222324
- 25 -
2627282930313233343536373839404142434445464748