website alkitab jesoes logo

www.JESOES.com

Alkitab Online Kristiani Indonesia

Hand Bible application icon
Download Android App
agen nomor cantik GSM Indonesia www.agennomor.com
vidinici banner www.vidinici.com

Website ini berisi seluruh isi Alkitab dari Perjanjian Lama (39 kitab) hingga Perjanjian Baru (27 kitab) beserta perikop (TB), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:

Dibawah ini ada menu membaca isi Alkitab beberapa terjemahan secara bersamaan untuk memudahkan pengartian isi Alkitab, jika hanya ingin membaca 1 terjemahan Alkitab saja maka disarankan agar klik salah satu terjemahan Alkitab diatas yang isi nya khusus hanya 1 terjemahan Alkitab saja.

 
Pakai Google mencari seluruh web (search by Google)
Cari ayat ayat dalam Alkitab (Search verse by words)
Cari (words)
Terjemahan (translation)
Ayat Alkitab acak (random) untuk anda baca dan renungkan saat ini adalah:

Pengkhotbah (Perjanjian Lama)
Pengkhotbah 2 : 12 = Lalu aku berpaling untuk meninjau hikmat, kebodohan dan kebebalan, sebab apa yang dapat dilakukan orang yang menggantikan raja? Hanya apa yang telah dilakukan orang.

Dibawah ini adalah seluruh isi kitab Yehezkiel 35 (Yehezkiel / YEH 35 / Ezekiel 35 / 에스겔 35)

Terjemahan Baru 1974
아가페 쉬운 성경 1994

[Bahasa Indonesia Sehari Hari 1985]
Versi Mudah Dibaca 2006

[English Amplified 2015]
35:1-15 = Murka TUHAN atas pegunungan Seir
(1) Datanglah firman TUHAN kepadaku:
(1) 여호와께서 내게 말씀하셨다.
(1) [Pesan Melawan Edom] Perkataan TUHAN datang kepadaku. Kata-Nya,
(2) Hai anak manusia, tujukanlah mukamu kepada pegunungan Seir, bernubuatlah melawan dia
(2) “사람아, 세일 산을 향해 바라보고 예언하여라.
(2) “Anak manusia, lihatlah Gunung Seir, dan bicaralah kepadanya demi Aku.
(3) dan katakanlah kepadanya: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Aku akan menjadi lawanmu, hai pegunungan Seir dan Aku akan mengacungkan tangan-Ku melawanmu dan akan menjadikan engkau musnah dan sunyi sepi.
(3) 이렇게 말하여라. 이것이 주 여호와께서 말씀하신 것이다. 세일 산아, 내가 너를 대적하여 내 손을 펴고 쳐서, 버려진 사막으로 만들 것이다.
(3) Katakan kepadanya, ‘Inilah yang dikatakan Tuhan ALLAH: “Aku melawanmu, hai Gunung Seir. Aku akan menghukummu dan membuatmu tanah yang sunyi dan terlantar.
(4) Aku akan menjadikan kota-kotamu reruntuhan dan engkau menjadi sunyi sepi, dan engkau akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN.
(4) 내가 네 마을들을 폐허로 만들고 황무지가 되게 할 것이다. 그 때에 너는 내가 여호와인 줄 알게 될 것이다.
(4) Aku membinasakan kota-kotamu dan kamu menjadi sunyi. Kemudian kamu tahu bahwa Akulah TUHAN.
(5) Oleh karena dalam hatimu terpendam rasa permusuhan yang turun-temurun dan engkau membiarkan orang Israel menjadi makanan pedang pada hari sial mereka, waktu saatnya tiba untuk penghakiman terakhir,
(5) 네가 오래 전부터 원한을 품고 이스라엘 백성이 자기 죄 때문에 재난을 당할 때에 그들을 칼날에 넘겨 주었다.
(5) Mengapa? Karena kamu selalu melawan umat-Ku. Kamu memakai pedangmu melawan Israel pada masa kesusahannya, pada masa hukumannya yang terakhir.’”
(6) oleh sebab itu, demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, Aku akan menjadikan engkau darah dan darah akan mengejar engkau; oleh sebab engkau bersalah karena mencurahkan darah, maka darah akan mengejar engkau.
(6) 그러므로 맹세코 내가 너에게 피로 갚을 것이다. 네가 잔인한 피흘림을 미워하지 않았기에, 피비린내 나는 일이 너를 뒤쫓도록 할 것이다.
(6) Jadi, Tuhan ALLAH mengatakan, “Demi hidup-Ku, Aku berjanji bahwa Aku akan membiarkan kamu mati. Kematian akan mengejarmu. Kamu tidak benci membunuh orang. Jadi, kematian mengejarmu.
(7) Aku akan menjadikan pegunungan Seir musnah dan sunyi sepi dan melenyapkan dari padanya orang-orang yang lalu lalang.
(7) 내가 세일 산을 버려진 황무지로 만들겠으며, 그 곳을 드나드는 모든 사람들을 없애 버릴 것이다.
(7) Dan Aku membuat Gunung Seir menjadi reruntuhan yang sunyi. Aku membunuh setiap orang yang masuk atau meninggalkan kota itu.
(8) Aku akan memenuhi juga pegunungannya dengan orang-orang yang mati terbunuh. Di bukit-bukitmu, di lembah-lembahmu dan alur-alur sungaimu akan berebahan orang-orang yang mati terbunuh oleh pedang.
(8) 내가 너의 산들을 시체로 가득 차게 할 것이요, 칼에 의해 죽은 사람들이 네 언덕과, 골짜기와 네 모든 계곡에 가득 찰 것이다.
(8) Aku menutup gunung-gunungnya dengan mayat. Mayat menutupi semua bukitmu, lembah-lembahmu, dan semua alur sungaimu.
(9) Aku akan menjadikan engkau sunyi sepi untuk selama-lamanya dan kota-kotamu tidak akan didiami lagi. Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN.
(9) 내가 너를 영원히 황폐하게 만들어 너희 마을에 아무도 살지 않게 할 것이다. 그 때에 너는 내가 여호와인 줄 알게 될 것이다.
(9) Aku akan membuatmu sunyi selamanya Tidak akan ada tinggal di kota-kotamu sehingga kamu tahu bahwa Akulah TUHAN.”
(10) Oleh sebab engkau mengatakan: Kedua bangsa itu dan kedua negeri itu akan menjadi milikku dan kita akan memilikinya--sebetulnya TUHAN ada di situ--
(10) 너는 심지어 나 여호와가 이스라엘과 유다 땅에 있는데도, ‘이 두 민족과 나라가 우리의 것이 될 것이며, 우리가 그들을 차지하게 될 것이다’라고 말했다.
(10) Kamu mengatakan, “Kedua bangsa dan negeri, Israel dan Yehuda, akan menjadi milikku. Kita akan mengambilnya untuk milik kita,” tetapi TUHAN ada di sana.
(11) oleh sebab itu, demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, Aku akan memperlakukan engkau seperti engkau memperlakukan mereka dalam murkamu dan cemburumu, yang timbul dari kebencianmu terhadap mereka; dan Aku akan menyatakan diri kepadamu pada saat Aku menghakimi engkau.
(11) 그러므로 맹세코 너희가 그들에게 보여 주었던 분노와 질투에 맞게 내가 너희를 벌할 것이며, 내가 너를 심판할 때에 내 자신을 드러낼 것이다.
(11) Dan Tuhan ALLAH mengatakan, “Kamu cemburu atas umat-Ku. Kamu marah terhadap mereka dan kamu membenci Aku. Jadi, demi Aku yang hidup, Aku berjanji bahwa Aku akan menghukummu sama seperti kamu menyiksa mereka. Aku menghukummu dan membiarkan umat-Ku tahu bahwa Aku bersama mereka.
(12) Dan engkau akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN, mendengar segala penistaanmu yang kauucapkan melawan gunung-gunung Israel yang demikian: Gunung-gunung itu sudah menjadi sunyi sepi dan diserahkan kepada kita menjadi makanan kita.
(12) 네가 ‘이스라엘의 산들이 페허가 되었으니 우리가 삼킬 것이다’라고 말하였다. 그 때에 너는 네가 이스라엘의 산들을 향하여 말했던 모욕적인 말들을 나 여호와가 다 들었다는 것을 알게 될 것이다.
(12) Dan kemudian kamu juga tahu bahwa Aku TUHAN telah mendengar semua penghinaanmu. Kamu banyak mengatakan hal yang buruk terhadap Gunung Israel. Kamu mengatakan, ‘Israel telah binasa. Kita akan mengunyah mereka seperti makanan.’
(13) Dengan demikian kamu membesarkan dirimu terhadap Aku di dalam ucapanmu dan banyak sekali kata-katamu terhadap Aku. Aku mendengarnya.
(13) 너희가 거만하게 자랑하고, 거침없이 나를 대적하여 말하는 것을 나는 모두 들었다.
(13) Dan kamu sombong dan mengatakan hal-hal melawan Aku. Kamu sering juga berbicara dan Aku telah mendengar setiap perkataanmu. Ya, Aku mendengar kamu.”
(14) Beginilah firman Tuhan ALLAH: Seluruh bumi akan bersukacita pada saat Aku menjadikan engkau sunyi sepi.
(14) 내가 너를 황폐하게 만들 때에 온 땅이 기뻐할 것이다.
(14) Inilah yang dikatakan Tuhan ALLAH: “Semua bumi akan bergembira apabila Aku membinasakanmu.
(15) Seperti engkau bersukacita mengenai milik pusaka kaum Israel, yang sudah menjadi sunyi sepi, demikianlah akan Kulakukan terhadap engkau. Engkau akan menjadi sunyi sepi, hai pegunungan Seir dan engkau, segenap Edom dalam keseluruhanmu. Dan mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN."
(15) 이스라엘 족속의 기업이 황폐하게 되었을 때, 네가 기뻐한 것같이, 나도 너를 그렇게 다룰 것이다. 오, 세일 산과 에돔의 모든 것들아, 너희는 폐허가 될 것이다. 그 때에 너희는 내가 여호와임을 알게 될 것이다.”
(15) Kamu senang ketika negeri Israel binasa. Aku akan memperlakukanmu sama. Gunung Seir dan seluruh negeri Edom akan binasa supaya kamu tahu bahwa Akulah TUHAN.”
Yehezkiel (Ezekiel) (에스겔)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal)
12345678910111213141516171819202122232425262728293031323334
- 35 -
36373839404142434445464748