www.JESOES.com

Alkitab Online Kristiani Indonesia

Website ini berisi seluruh isi Alkitab dari Perjanjian Lama (39 kitab) hingga Perjanjian Baru (27 kitab) beserta perikop (TB), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:

Untuk membaca Alkitab hanya dalam 1 bahasa terjemahan maka disarankan untuk mengklik salah satu bahasa terjemahan diatas karena lebih cepat loading hanya 1 Alkitab dan meringankan beban Internet anda, jika anda mau membaca beberapa bahasa terjemahan Alkitab sekaligus maka silahkan memakai menu dibawah ini.
Cari isi web dengan Google
(Search by Google)
Cari ayat ayat dalam Alkitab
(Search verses by keywords)
Terjemahan (translation)
Yehezkiel / Ezekiel / 에스겔
12345678
- 9 -
101112131415161718192021222324252627282930313233343536373839404142434445464748
Terjemahan Baru 1974
Bahasa Indonesia Sehari Hari 1985

[아가페 쉬운 성경 1994]
Versi Mudah Dibaca 2006

[English Amplified 2015]
9:1-11 = Orang-orang fasik di Yerusalem dibunuh
(1) Lalu aku mendengar Dia berseru dengan suara yang nyaring: "Maju ke mari, hai, yang harus menjalankan hukuman atas kota ini! Masing-masing dengan alat pemusnah di tangannya!"
(1) Kemudian aku mendengar Allah berseru, "Datanglah ke sini hai orang-orang yang akan menjalankan hukuman-Ku atas kota ini. Bawalah senjata-senjatamu."
(1) [Utusan Allah Menghukum Yerusalem] Kemudian Allah berseru kepada para pemimpin untuk menghukum kota. Setiap pemimpin mempunyai senjata perusak di tangannya.
(2) Lihat, enam orang laki-laki datang dari jurusan pintu gerbang Atas, yang menghadap ke utara, masing-masing dengan alat pemukul di tangannya. Dan satu orang di antara mereka berpakaian lenan dan di sisinya terdapat suatu alat penulis. Mereka ini masuk dan berdiri di samping mezbah tembaga.
(2) Serentak muncul enam orang dari sebelah luar gerbang Utara Rumah TUHAN, masing-masing membawa senjata. Bersama dengan mereka ada orang berpakaian linen yang membawa alat tulis. Mereka masuk dan berdiri di dekat mezbah perunggu.
(2) Kemudian aku melihat enam orang berjalan di jalan pintu gerbang atas. Pintu gerbang itu ada di bagian utara. Setiap orang mempunyai senjata yang mematikan di tangannya. Salah satu orang itu memakai pakaian lenan. Ia memakai alat penulis dan tinta pada punggungnya. Orang-orang itu pergi ke mezbah tembaga di Rumah Tuhan dan berdiri di sana.
(3) Pada saat itu kemuliaan Allah Israel sudah terangkat dari atas kerub, tempatnya semula, ke atas ambang pintu Bait Suci dan Dia memanggil orang yang berpakaian lenan dan yang mempunyai alat penulis di sisinya.
(3) Lalu cahaya kemilau yang menandakan kehadiran Allah Israel, memancar dari kerub-kerub, lalu pindah dari tempatnya yang semula itu ke pintu masuk Rumah TUHAN. Maka TUHAN memanggil orang yang berpakaian linen itu, kata-Nya,
(3) Kemudian kemuliaan Allah Israel bangkit dari atas malaikat kerub tempatnya berada. Kemudian kemuliaan pergi ke sebuah pintu Rumah Tuhan. Ia berhenti ketika ia ada di atas ambang pintu. Kemudian dia memanggil orang yang berpakaian lenan dan yang mempunyai alat tulis serta tinta itu.
(4) Firman TUHAN kepadanya: "Berjalanlah dari tengah-tengah kota, yaitu Yerusalem dan tulislah huruf T pada dahi orang-orang yang berkeluh kesah karena segala perbuatan-perbuatan keji yang dilakukan di sana."
(4) "Pergilah ke segala penjuru kota dan tandailah dahi setiap orang yang merasa sedih dan susah karena semua perbuatan menjijikkan yang dilakukan di kota itu."
(4) Kemudian TUHAN berkata kepadanya, “Pergilah lewat kota Yerusalem. Buat sebuah tanda pada dahi setiap orang yang merasa sedih dan bingung tentang semua hal yang mengerikan yang dilakukan orang di kota ini.”
(5) Dan kepada yang lain-lain aku mendengar Dia berfirman: "Ikutilah dia dari belakang melalui kota itu dan pukullah sampai mati! Janganlah merasa sayang dan jangan kenal belas kasihan.
(5) Aku mendengar Allah berkata kepada orang-orang lainnya, "Ikutilah dia ke segala penjuru kota dan bunuhlah setiap orang tanpa ampun.
(5) Kemudian aku mendengar Allah berkata kepada orang lain, “Aku mau kamu mengikut orang pertama itu. Bunuhlah semua mereka yang tidak mempunyai tanda pada dahinya. Tidak soal apakah mereka pemimpin, orang muda, atau perempuan muda, anak-anak, atau ibu-ibu — pakailah senjatamu dan bunuh setiap orang yang tidak mempunyai tanda pada dahinya. Jangan tunjukkan belas kasihan apa pun. Jangan merasa kasihan kepada siapa pun. Mulai dari Rumah-Ku.” Jadi, mereka mulai dengan para pemimpin di depan Bait Tuhan.
(6) Orang-orang tua, teruna-teruna dan dara-dara, anak-anak kecil dan perempuan-perempuan, bunuh dan musnahkan! Tetapi semua orang yang ditandai dengan huruf T itu, jangan singgung! Dan mulailah dari tempat kudus-Ku!" Lalu mereka mulai dengan tua-tua yang berada di hadapan Bait Suci.
(6) Bunuhlah semua orang laki-laki dan perempuan, tua dan muda, orang tua dan anak-anak. Tapi jangan sentuh seorang pun yang ada tanda di dahinya. Mulailah dari sini, dari Rumah-Ku ini." Maka mereka memulai tugas mereka dengan membunuh para pemimpin Israel yang sedang berdiri di Rumah TUHAN.
(6) (9:5)
(7) Kemudian firman-Nya kepada mereka: "Najiskanlah Bait Suci itu dan penuhilah pelataran-pelatarannya dengan orang-orang yang terbunuh. Pergilah!" Mereka pergi ke luar dan memukuli orang-orang sampai mati di dalam kota.
(7) Allah berkata kepada mereka, "Cemarkanlah Rumah-Ku ini! Penuhilah halaman-halamannya dengan mayat-mayat. Mulailah!" Maka mereka pun mulai membunuhi orang-orang di dalam kota.
(7) Allah berkata kepada mereka, “Buat Rumah-Ku itu najis — penuhi pelatarannya dengan mayat. Sekarang berangkatlah.” Jadi, mereka pergi dan membunuh orang di kota.
(8) Sedang mereka memukuli orang-orang sampai mati--waktu itu aku tinggal di belakang--aku sujud dan berseru, kataku: "Aduh, Tuhan ALLAH, apakah Engkau memusnahkan seluruh sisa Israel di dalam mencurahkan amarah-Mu atas Yerusalem?"
(8) Selama pembantaian itu berlangsung, aku ada di situ sendirian. Aku sujud dan berseru, "TUHAN Yang Mahatinggi, begitu marahkah Engkau kepada Yerusalem sehingga hendak Kaubunuh semua orang yang masih ada di Israel ini?"
(8) Aku berdiri di sana ketika mereka pergi membunuh orang. Aku sujud dengan mukaku ke tanah dan mengatakan, “Ya Tuhan ALLAH, dalam menunjukkan amarah-Mu terhadap Yerusalem, apakah Engkau membunuh semua yang hidup di Israel?”
(9) Jawab-Nya kepadaku: "Kesalahan kaum Israel dan Yehuda sangat banyak, sehingga tanah ini penuh hutang darah dan kota ini penuh ketidakadilan; sebab mereka berkata: TUHAN sudah meninggalkan tanah ini dan TUHAN tidak melihatnya.
(9) Allah menjawab, "Orang-orang Israel dan Yehuda telah melakukan dosa yang amat besar. Mereka melakukan pembunuhan di segala tempat, dan Yerusalem dikotori dengan kejahatan. Mereka mengatakan bahwa Aku, TUHAN, telah meninggalkan negeri ini sehingga tak dapat melihat perbuatan mereka.
(9) Allah berkata, “Keluarga Israel dan Yehuda telah melakukan banyak dosa kejahatan. Orang-orang dibunuh di mana-mana di negeri ini, dan kota penuh dengan kekejaman. Mereka berkata kepada dirinya sendiri, ‘TUHAN telah meninggalkan negeri ini. TUHAN tidak dapat melihat yang kita lakukan.’
(10) Karena itu Aku juga tidak akan merasa sayang dan tidak akan kenal belas kasihan; kelakuan mereka akan Kutimpakan atas kepala mereka."
(10) Aku tak akan mengasihani mereka. Akan Kulakukan kepada mereka apa yang mereka lakukan kepada orang lain."
(10) Jadi, Aku tidak akan menunjukkan belas kasihan apa pun. Aku tidak merasa kasihan terhadap orang itu. Mereka mendatangkannya untuk dirinya sendiri. Aku hanya memberikan hukuman kepada mereka sesuai dengan perbuatannya.”
(11) Lihat, orang yang berpakaian lenan itu dan yang mempunyai alat penulis di sisinya memberikan laporan, katanya: "Aku sudah kerjakan seperti Engkau perintahkan kepadaku."
(11) Kemudian orang yang berpakaian linen itu kembali dan melapor kepada TUHAN, katanya, "Segala perintah TUHAN sudah terlaksana."
(11) Kemudian orang memakai pakaian lenan dan alat penulis dan tinta dan berbicara. Katanya, “Aku telah melakukan yang Kauperintahkan.”
Yehezkiel / Ezekiel / 에스겔
12345678
- 9 -
101112131415161718192021222324252627282930313233343536373839404142434445464748