www.JESOES.com

Alkitab Online Kristiani Indonesia

Website ini berisi seluruh isi Alkitab dari Perjanjian Lama (39 kitab) hingga Perjanjian Baru (27 kitab) beserta perikop (TB), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:

Untuk membaca Alkitab hanya dalam 1 bahasa terjemahan maka disarankan untuk mengklik salah satu bahasa terjemahan diatas karena lebih cepat loading hanya 1 Alkitab dan meringankan beban Internet anda, jika anda mau membaca beberapa bahasa terjemahan Alkitab sekaligus maka silahkan memakai menu dibawah ini.
Cari isi web dengan Google
(Search by Google)
Cari ayat ayat dalam Alkitab
(Search verses by keywords)
Terjemahan (translation)
Hosea / Hosea / 호세아
12
- 3 -
4567891011121314
Terjemahan Baru 1974
Bahasa Indonesia Sehari Hari 1985

[아가페 쉬운 성경 1994]
Versi Mudah Dibaca 2006

[English Amplified 2015]
3:1-5 = Diterima kembali, tetapi dianggap sepi
(1) Berfirmanlah TUHAN kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti TUHAN juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis."
(1) TUHAN berkata kepadaku, "Pergilah lagi dan cintailah seorang wanita yang suka berzinah. Cintailah dia seperti Aku juga mencintai orang Israel sekalipun mereka meninggalkan Aku dan menyembah ilah-ilah lain serta suka mempersembahkan kue kismis kepada berhala."
(1) [Hosea Menebus Gomer dari Perhambaan] Kemudian TUHAN berkata lagi kepadaku, “Gomer mempunyai banyak kekasih, tetapi tetaplah cintai dia. Lakukanlah itu karena itulah satu contoh kasih TUHAN terhadap Israel. Ia tetap mengasihi mereka, tetapi mereka tetap beribadat kepada dewa-dewa lain, dan mereka suka makan kue kismis.”
(2) Lalu aku membeli dia bagiku dengan bayaran lima belas syikal perak dan satu setengah homer jelai.
(2) Maka aku membayar lima belas uang perak dan 150 kilogram gandum untuk mendapat wanita itu.
(2) Jadi, aku membeli Gomer kembali seharga 173 gram perak dan padi sebanyak 231 liter.
(3) Aku berkata kepadanya: "Lama engkau harus diam padaku dengan tidak bersundal dan dengan tidak menjadi kepunyaan seorang laki-laki; juga aku ini tidak akan bersetubuh dengan engkau."
(3) Aku berkata kepadanya bahwa ia harus menunggu aku untuk waktu yang lama. Selama waktu itu ia tak boleh melacur atau berzinah, dan aku pun tak akan mendekati dia.
(3) Aku berkata kepadanya, “Engkau harus hidup bersama aku dalam waktu yang lama; engkau tidak boleh berzina dengan orang lain, aku menjadi suamimu.”
(4) Sebab lama orang Israel akan diam dengan tidak ada raja, tiada pemimpin, tiada korban, tiada tugu berhala dan tiada efod dan terafim.
(4) Begitulah halnya dengan bangsa Israel; lama sekali mereka harus hidup tanpa raja atau pemimpin, tanpa kurban atau tugu-tugu keramat, tanpa berhala-berhala atau jimat-jimat yang memberitahukan rahasia masa depan.
(4) Orang Israel akan hidup tanpa raja dan pemimpin, tanpa kurban atau batu peringatan, tanpa efod atau rumah berhala.
(5) Sesudah itu orang Israel akan berbalik dan akan mencari TUHAN, Allah mereka, dan Daud, raja mereka. Mereka akan datang dengan gementar kepada TUHAN dan kepada kebaikan-Nya pada hari-hari yang terakhir.
(5) Tapi akan datang masanya bangsa Israel kembali kepada TUHAN Allah mereka, dan kepada raja mereka dari keturunan Daud. Lalu mereka akan takut dan hormat kepada TUHAN, serta menerima berkat-berkat-Nya.
(5) Kemudian Israel kembali mencari TUHAN Allahnya dan mencari Daud raja mereka. Pada hari-hari terakhir mereka akan datang menghormati TUHAN dan kebaikan-Nya.
Hosea / Hosea / 호세아
12
- 3 -
4567891011121314